Truk Kontainer Seruduk Papan Reklame di Jalan Pancing Medan


Medan-Intainew
| Truk kontainer menabrak papan reklame yang berada persis di Jalan Pancing Medan, tepatnya di perempatan Kampus Universitas Negeri Medan (Unimed) pada Rabu sore (21/2/2024), mengakibatkan badan truk kontainer tersebut tersangkut papan reklame yang nyaris roboh ke tanah atai aspal jalan.

Truk kontainer yang datang dari arah pajak Medan Metropolitan Trade Centre (MMTC) ke arah pergudangan, tersangkut yang mengakibatkan papan reklame tersebut tumbang hingga nyaris jatuh ke tanah.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas seputar Jalan Pancing hingga bundaran Unimed terjadi kemacetan parah, dan banyak pengendara kendaraan baik sepedamotor maupun mobil berputar arah guna menghindari kemacetan.

Belum diperoleh informasi hal yang menyebabkan truk kontainer tersebut menghantam papan reklame, berdasarkan pantauan tim media tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut.


Guna mengurai kemacetan di seputaran Kampus Unimed, tampak beberapa petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) dan Perusahaan Listrik Negara (PLN) siaga mengatur lalu lintas dan memastikan arus listrik agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. * Int/r

Lebih baru Lebih lama