DPD IMO Indonesia Kabupaten Karo Segera Terbentuk

Penyerahan mandat kepada calon pengurus DPD IMO Indonesia Kabupaten Karo dari Wakil Ketua bidang organisasi dan keanggotaan Harun Al-Rasyid disaksikan Ketua DPW IMO Indonesia Sumatera Utara HA Nuar Erde di Medan. (Foto: Ist)

Medan-Intainew | Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Sumatera Utara HA Nuar Erde mengatakan, dalam waktu tidak lama lagi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMO Indonesia Kabupaten Karo segera terbentuk.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW IMO Indonesia Sumatera Utara saat menerima sekaligus penyerahan mandat kepada calon Pengurus DPD IMO Indonesia Kabupaten Karo, di Sekretariat IMO Indonesia Sumut di Medan, Kamis siang (22/2/2024).

HA Nuar Erde menegaskan, kepada penerima mandat diharapkan dapat membentuk kepengurusan dengan personalia yang memiliki kapasitas dan kapabilitas terutama para pemilik/pengelola media online di daerah Kabupaten Karo.

Didampingi Juliadi, Yuli Yana, Hendra Zebua, dan Jan Warista Ginting mengungkapkan, IMO Indonesia Kabupaten Karo nantinya secepatnya bergerak merangkul Pembina dan Penasihat organisasi pengelola/pemilik media online ini dari kalangan stakeholder yang mumpuni di setiap bidang, yaitu jajaran Pemkab Karo dan para pengusaha.

“Kami siap mengembangkan IMO di daerah Karo dan kami selektif dalam menjaring anggota yang akan duduk dalam kepengurusan. Tentunya orang-orang punya kapabilitas dan kualitas di bidang media online ini,” ujar Jan Warista Ginting, saat menerima mandat kepengurusan DPD IMO Indonesia Karo dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) IMO Indonesia Sumatera Utara (Sumut), HA Nuar Erde, di Sekretariat IMO Indonesia Sumut di Medan.

Tampak hadir beberapa pengurus DPW IMO Indonesia Sumut menyambut calon Pengurus DPD IMO Kabupaten Karo, di antaranya Wakil Ketua Harun Al Rasyid, Sekretaris Fajar Trihatya, SE, Wakil Sekretaris Muhammad Isya, M.I.Kom, Wakil Bendahara Jasrial Husin, Bidang Pengembangan Anggota & Organisasi Angel Sisilia Pane.

"Kami berharap kepada saudara Jan Warista Ginting dan kawan-kawan lainnya agar secepatnya membentuk dan menyusun komposisi kepengurusan di daerah, agar nantinya jika seluruh persyaratan dan calon pengurus sudah lengkap, segera kami proses, dan kami berharap jangan terlalu lama, sebab secara paralel daerah-daerah lainnya segera kita bentuk secepatnya," ujar wartawan senior ini. * Int-My/r


Lebih baru Lebih lama