Wakil Bupati Labuhanbatu Buka Turnamen Futsal Korpri


Labuhanbatu-Intainew | Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Hasan Heri Rambe, membuka turnamen futsal Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Labuhanbatu, di gedung Serba Guna Rumah Dinas Bupati, Jalan WR Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Selasa (21/11/2023).

Dalam sambutannya Wakil Bupati (Wabup) Hj Ellya Rosa Siregar mengatakan, dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-52 Korpri Tahun 2023, Korps Pegawai Republik Indonesia Kabupaten Labuhanbatu menggelar pertandingan olahraga.

"Salah satunya adalah pertandingan futsal antar-Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang hari ini digelar," katanya.

Wabup Labuhanbatu berharap, selama turnamen futsal berlangsung diharapkan semua para pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

"Pertandingan ini dari kita untuk kita. Jadi saya harapkan kepada semua tim futsal yang mengikuti turnamen, agar bermain dengan sportif," cetusnya.

Disaksikan Wabup, Sekda yang juga Ketua Korpri Ir Hasan Heri Rambe melakukan tendangan bola perdana tanda dimulainya turnamen futsal.

Pada laga pembuka, tim dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) bertemu dengan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP). Pertandingan berikutnya berhadapan Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) dengan Dinas Sosial (Dinsos).

Acara pembukaan juga dihadiri para Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab), Para Kepala OPD, kepala bagian (Kabag) Protokol dan undangan lainnya. * Int/ril

Lebih baru Lebih lama