80 PPK Se-Kabupaten Toba Pilkada Tahun 2024 di Lantik



Toba-Intainew.com |

SEBANYAK 80 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk bertugas pada Pilkada Serentak 2024 dilantik.


Acara pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung khidmat di Labersa Hotal & Confention Center Acara pelantikan ini dihadiri oleh jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Toba , Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Kabupaten Toba Sahat Sibarani serta sejumlah perwakilan terkait.

Ketua KPU Kabupaten Toba Sugar Fernando Sibarani,  dalam sambutannya menekankan pentingnya integritas dan profesionalisme yang harus dijunjung tinggi oleh setiap anggota PPK. 

“Kami berharap para PPK yang dilantik hari ini dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab, menjaga netralitas, dan menjunjung tinggi integritas dalam menjalankan tugasnya. KPU Kabupaten Toba, siap memberikan dukungan penuh dalam setiap langkah yang diambil,” ujar Sugar Sibarani Kamis, 16 Mei 2024.

Selain itu, pelantikan ini juga dihadiri oleh Polres Toba Wahyu, Kejari Toba yang di wakili Kasih Intel Oloan Sinaga yang memberikan dukungan penuh terhadap kesuksesan Pilkada 2024.

Dengan pelantikan 80  PPK ini, KPU Kabupaten Toba optimis dapat memastikan setiap tahapan Pilkada 2024 berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.
Bupati Toba yang diwakil Sekda Toba Augus Sitorus memberi ucapan selamat kepada 80 PPK se -Kabupaten Toba dan sangat mengharapkan agar seluruh anggota PPK dapat kordinasi Kepada camat, kapolsek dan PPS dan KPPS dan mendata yang akurat dan masyarakat yang belum didata untuk memilih nantinya.Int

Kabiro Toba : Periana Hutagaol.
Lebih baru Lebih lama