518 PPPK Formasi 2023 Kabupaten Toba Resmi Terima SK


Toba-Intainew.com |

518 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2023 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Toba secara resmi mendapatkan surat keputusan (SK) yang diserahkan Bupati Toba Ir Poltak Sitorus di Sopo Parsaoran Nauli Tambunan. Pada Hari senin 13 Mei 2024.


Bupati Toba Ir Poltak Sitorus memberikan selamat pada seluruh PPPK yang secara resmi telah menerima SK pengangkatan PPPK formasi 2023. Bupati Toba Ir Poltak Sitorus menyebut jumlah penerima SK PPPK formasi 2023 sebanyak 518 orang. Jumlah tersebut berdasarkan hasil seleksi ujian PPPK yang dilaksanakan di wilayah Sumatera Utara dan sejumlah wilayah Kota-Kabupaten di Sumatera Utara.

Bupati Toba  Ir Poltak berpesan agar PPPK yang baru menerima SK lebih giat dan semangat, sehingga mampu menunjukkan dedikasi dan loyalitasnya sebagai pegawai berprestasi dibidangnya.

"Hari ini kita lakukan penyerahan SK sejumlah 518 orang untuk pengangkatan PPPK tahun 2023 yang sudah resmi diterbitkan SK nya karena sudah lolos mengikuti ujian PPPK," kata Bupati Toba Ir Poltak Sitorus.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Toba Dicky Tampubolon mengatakan jumlah formasi PPPK tahun 2023 sebanyak 518 orang, Kesehatan 111, Pendidikan 378 , tenaga tenaga Teknis 29 jumlah 518 orang penerima Namun hanya 518 orang yang lolos seleksi dan telah mendapatkan SK PPPK.

"Kali ini kami bersama Bapak Bupati telah menyerahkan SK PPPK untuk 518 orang yang berhasil lolos dalam seleksi," kata Dikky.

Turut hadir mendampingi Bupati dalam penyerahan SK PPPK, Kadis Kesehatan , Plt Kadis PUPR  Kabupaten Toba.Int

Kabiro Toba : Periana Hutagaol
Lebih baru Lebih lama