Ops Ketupat Toba 2024, Subsatgas Dokkes Polres Pematangsiantar Cek Kesehatan Petugas Pos Pelayanan dan Pengamanan

Pematangsiantar-Intanew.com

JAJARAN SIEDOKES Polres Pematangsiantar, melalui Subsatgas Dokkes melaksanakan patroli kesehatan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops ketupat Toba 2024 ,Senin 08 April 2024.

Siedokkes jajaran Polres Pematangsiantar itu melaksanakan pemeriksaan kepada personel yang melaksanakan tugas di Pos Pam Dan Posyan , di Pos Yan I Jalan Medan, Pos Yan II Simpang dua dan Pos Yan III Simpang Sidamanik dan untuk Pospam I Perluasan Pos Pam II Ramayana,Pos pam III Jalan Sutomo serta Pos pam IV Simpang 4.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno S.H,S.I.K melalui Kasidokes Selfi diana Amd. Kep.Menyampaikan Kami melakukan Patroli Kesehatan di setiap Pos PAM dan Pos Yan, sekaligus memeriksa kondisi para Personel yang bertugas di Pos yan Dan Pos Pam

Lebih lanjut, selain melakukan pemeriksaan kesehatan, pihaknya membagikan bekal kesehatan.Yakni berupa vitamin dengan dosis untuk diminum satu hari satu kali dan kita juag membagikan masker kepada personil yang bertugas.

Adapun Tujuan dari kegiatan pemeriksaan kesehatan yang kami lakukan adalah untuk mendeteksi sejak dini apabila ada personel yang mengalami sakit atau kurang enak badan saat melaksanakan tugas di Pos Pam maupun Pos Yan.

Kasidokes Selfi diana Amd. Kep. menambahkan, dengan rutin dilakukan pemeriksaan kesehatan kepada Personel, dapat meminimalisir atau mencegah adanya anggota yang sakit selama Ops Ketupat Toba 2024 berlangsung. * int.01


Lebih baru Lebih lama