Humas Polres Pematangsiantar Pantau Arus Mudik Lebaran Melalui CCTV, Kondisi Ramai Lancar

Pematangsiantar-Intainew.com

MEMASUKI PUNCAK ARUS MUDIK dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, pantauan arus lalu lintas di Wilayah Kota Pematang Santar terpantau ramai dan lancar.

Personil Humas melakukan pemantauan melaui CCTV yang terpasang di sejumlah 24 Titik  di kota Pematang Siantar,Selasa 09 April 2024.

Dari pantauan tersebut tidak ada antrean kendaraan, di sejumlah titik baik dari Medan menuju Pematang Siantar, maupun dari arah Toba menuju Siantar.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, SH, S.I.K ,melalui Kasubsi PIDM IPDA M.Pardede menjelaskan dalam pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2024 pengamanan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Polres Pematang Siantar telah mendirikan 7 Pos yakni 3 Pos Pelayanan dan 4 Pos Pengamanan Dimana masing masing pos pelayanan dan pos pengamanan sudah dilengkapi denga CCTV yang dapat memantau Arus lalu lintas


"Kepada bapak/ibu yang akan melintas di kota Pematangsiantar dimohonkan agar memantau arus lalu lintas melalui cctv yang bisa dilihat melalui website dengan mengakses https://cctv.
pematangsiantar.go.id/ untuk mengetahui situasi arus lalulintas terkini di kota Pematang Siantar sehingga pemudik dapat mengantisipasi supaya tidak macat dalam perjalanan. * Int.01
 

Lebih baru Lebih lama