Sekdako Hadiri Pelantikan Pengurus DPC FKPPAI Kota Padangsidimpuan.

Padangsidimpuan-Intainew

Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padangsidimpuan Roni Gunawan Rambe S.STP, M.Si, menghadiri acara pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI) Kota Padangsidimpuan Masa Bakti 2023-2028, di Alaman Bolak Padang Nadimpu, Senin (22/01/2024).

Dalam sambutannya Plt. Sekda Padangsidimpuan Roni Gunawan, mengapresiasi FKPPAI yang masih aktif dan berlanjut sampai sekarang, sebagai kelompok yang mempertahankan warisan budaya.

“Keberadaan FKPPAI tidak terelakkan karena budaya Indonesia, yang dari dulu sampai sekarang, tidak terlepas dari paranormal dan pengobatan alternatif” ujar beliau.

Plt. Sekda Roni juga berpesan bahwa kepemimpinan dalam organisasi tidak terlepas dari kepercayaan diri dalam mengambil suatu keputusan.

“Untuk itu kepada Ketua DPC FKPPAI yang baru dilantik agar bijaksana dalam mengambil keputusan agar roda organisasi dapat berjalan dengan baik”harapnya. 

Pelantikan ditandai dengan pembacaan ikrar janji Pengurus DPC FKPPAI Padangsidimpuan dan pemberian bendera aataka Oleh Ketua DPD FKPPAI Sumut Ilyas Nasution S.Pd CH CHt GMPh GMM, gelar Abah Kibayu Sejati, kepada Ketua DPC FKPPAI Kota Padangsidimpuan yang baru, Paroro Riezky Budiawan S.Pd.

Ketua DPD FKPPAI Sumut, Abah Ki Bayu Sejati dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan dilantiknya kepengurusan DPC FKPPAI Kota Padangsidimpuan ini berharap kedepannya tetap solid, selalu terbuka, kompak dan terus semangat dalam menjalankan semua program kegiatan yang harus dilakukan secara transparansi untuk maju bersama–sama, bersinergi di internal sebagaimana yang sudah tertuang didalam AD / ART organisasi. * Int-Dahrin Hrp
Lebih baru Lebih lama