Mardana Nainggolan: Membangun Bangsa Lewat Pendidikan dan Kualitas Kesehatan Masyarakat


Medan-Intainew | Pembangunan dan kemajuan bangsa ditentukan lewat pendidikan dan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakatnya, karena hanya lewat inilah kualitas sumberdaya manusia Indonesia masa depan bangsa ini dipertaruhkan.

Hal ini tergambar jelas lewat visi yang nantinya diperjuangkan lewat parlemen. Salah seorang calon anggota legislatif DPRD provinsi Sumatera Utara H. Mardana Nainggolan, SPd kepada media menyampaikan harapan dan keinginan untuk melakukan perubahan lewat jalur politik.

"Kita berikhtiar, lewat jalur politik ini, kita berjihad agar anggaran pendidikan dan kesehatan masyarakat Sumatera Utara dapat dimanfaatkan seluas-luasnya bagi masyarakat," ujar H Mardana kepada media, Rabu (6/12/2023) di Medan.

Bagi mantan aktivis HMI Cabang Medan ini, perjuangan lewat jalur Parlemen, merupakan jalan untuk berkontribusi bagi masyarakat secara nyata.

"Lewat jalur Parlemen kita dapat mengawasi distribusi kebijakan pemerintah, fungsi konstitusional kita intensifkan mengawal anggaran tersebut agar bisa dirasakan masyarakat dan tanpa ada diskriminasi secara sosial, inilah jihad konstitusi yang akan kami kerjakan, jika masyarakat memberikan kepercayaan tersebut,"ujar Caleg PPP Dapil Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun untuk DPRD Sumatera Utara.


H. Mardana Nainggolan, SPd Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berasal dari Daerah Pemilihan 10 meliputi Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun nomor urut 2 ini berharap dukungan masyarakat untuk maju pada Pemilihan Legislatif tahun 2024.

"Kepada masyarakat Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, saya berharap doa dan dukungannya, Insya Allah amanah ini kita pertanggungjawabkan untuk perbaikan ke depannya," ujar Mardana. * Int-MY/ril

Lebih baru Lebih lama