Antisipasi Peredaran Gelap Narkoba, Polres Pematangsiantar Razia Gabungan

Pematang Siantar,Intainew.com

POLRES PEMATANGSIANTAR laksanakan razia gabungan ke Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di wilayah hukum Polres Pematang Siantar, yang di pimpin Kasat Resnarkoba AKP JH. Pasaribu SH, MH Minggu, 17 Desember 2023 malam sekira pukul 22.00 Wib.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK melalui Kasat Resnarkoba AKP JH. Pasaribu SH, MH mengatakan awalnya para personil gabungan terlebih dahulu mengikuti apel di Mako Polres Pematang Siantar kemudian melaksanakan razia ke THM yakni Evo Bar, Tokyo Cafe, Koin Bar, Braga Coffee And Bar, ⁠Ferrari Hotel and KTV dan ⁠New anda Bar.
Dalam razia itu para personil melakukan pengecekan dan penggeledahan barang barang bawaan yang dicurigai membawa narkotika.

Selain itu para personil juga melakukan pemeriksaan tes urine terhadap 10 orang pengunjung ataupun karyawan tempat hiburan malam (THM).

Hasil pelaksanaan razia gabungan tidak ditemukan pengunjung dan karwayan Tempat Hiburan Malam yang mengunakan narkoba ataupun membawa narkoba.

"Razia aa bertujuan untuk antisipasi terjadinya peredaran gelap narkoba, dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.01/rel
Lebih baru Lebih lama