Warga Desa Damuli Pekan Yakin Labura Hebat Menang

Labura-Intainew.com : Warga masyarakat Dusun V Suka Damai Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan Labuhanbatu Utara (Labura) mengadakan temu ramah dengan Paslon Bupati Hendriyanto Sitorus, SE. dan Wakil Bupati Samsul Tanjung,ST. MH ditempat kediaman Sangkot, Minggu (18/10/2020).

Disela-sela acara, salah seorang warga Dusun V Suka Damai Damuli Pekan, Anuwar Nababan kepada Intainew.com mengatakan dengan yakin, pasangan Labura Hebat menang dari lawannya.

“Pasangan Labura hebat saya yakin pasti menang, alasannya, semasa Samsul Tanjung Camat di Kualuh Selatan ini, dialah satu satunya penggerak masyarakat mengajak Safari subuh di Masjid Simpang Suka damai ini.” Ucap Anuwar.

Semasa Samsul Tanjung menjabat Camat Kualuh Hulu, kata Anuar tidak pernah ketinggalan melayat jika ada warganya meninggal dunia, justru itulah yang membuat masyarakat Suka Damai ini cinta terhadap pasangan Labura hebat ini,” pungkasnya.

Hendriyanto Sitorus.SE dalam sambutannya mengatakan, saya sangat berterima kasih kepada Bapak dan ibu warga Suka damai ini yang begitu sangat Antusias kepada kami dalam penyambutannya atas kehadiran kami dirumah Bapak Sangkot ini. Ujar Hendriyanto.

Selain itu, sambung Hendriyanto, mari kita saling bekerja keras saling ajak terhadap sanak pamily kita keluarga kita Abang Abang kita dan sanak pamily diwilayah Labura ini untuk mendudukkan Paslon hebat di tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” ajak Hendriyanto.

Dikatakannya, Sesuai Gonjang Ganjing tentang dirinya menjadi polemik ditengah tengah masyarakat Labura tentang dinasty atas dirinya.

Dijelaskannya kepada Warga Dusun V suka damai, “Kalau pemimpin Dinasty itu, adalah pemimpin yang dipilih pemimpin sebelumnya.

Jadi kalau saya maujadi Bupati dan Wakil Bupati Labura nanti, Siapakah yang memilih Tanya Hendriyanto kepada warga,

Jawab warga serentak” yang memilih Bupati dan Wakil Bupati Labura pada tahun 2020 nanti, adalah masyarakat jawab warga.

Lanjut Hendriyanto Sitorus sembari memberikan Mikropon kepada Wakil Bupati Samsul.tanjung untuk melanjutkan diakhir sambutannya.

Demikian juga dikatakan Wakil Bupati Labura, Samsul Tanjung.ST.MH dalam sambutannya, saya sangat berterima kasih atas penyambutan kami yang begitu hangatnya oleh warga dusun suka damai ini.

Semoga begitu jugalah nian nantinya semangat warga suka damai ini, dalam menggunakan hak pilihnya pada hari “H” nanti di 9 Desember 2020 untuk Paslon Labura hebat. Ujar Samsul.

Kami tidak banyak untuk menyampaikan kata kata dalam sambutan kami, Namun, kamu telah komitmen dalam melakukan Program CSR Cerdas Sejahtera, dan Religius masyarakat Labura kedepan, katanya. Inc.Mjs.