Warga Desa Benteng Jaya Tewas Tersengat Listrik

Batubara-Intainew.com :

WARGA Desa Benteng Jaya, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara berinisial MN (48) tewas tersengat arus listrik bertegangan tinggi, Kamis (3/6/21).

Menurut keterangan Joko yang berada dilokasi pesta, MN tersengat listrik saat menggeser teratak untuk persiapan pesta tetangganya.

Kejadian itu bermula saat sejumlah warga mendirikan tenda lalu menggeser posisi teratak, kemudian Pada Saat bersamaan pucuk besi tenda itu tersentuh kabel tiang listrik yang berada diatasnya.

Sehingga Membuat MN terpental dan kejang-Kejang ditempat, kemudian dengan sigap warga yang berada dilokasi memberi korban susu kaleng dan telur ayam kampung untuk di minumkan ke MN.

Menurut keterangan Joko salah seorang warga yang berada diloksi melihat MN belum sadarkan diri, keluarga memutuskan untuk Membawa korban ke Rumah Sakit di Kisaran, namun sayangnya sampai di rumah sakit yang dituju MN dinyatakan sudah meninggal.

“Atas Kejadian Itu Pesta Penabalan nama yang disamping rumah korban dibatalkan,” kata Joko.

Saat dikonfirmasi Kepala desa Benteng jaya membenarkan kejadian tersebut,” almarhum meninggalkan 1 istri dan 2 orang anak yang masih kecil. Inc.dan