Wali Kota Hadiri Acara Silaturhami Tim Penggerak PKK Kota Pematangsiantar

Siantar-Intainew.com :

WALI KOTA PEMATANGSIANTAR, Dr. H. Hefriansyah, SE, MM mengahadiri acara silaturahmi bersama, dalam rangka refleksi 5 tahun tim penggerak PKK Kota Pematangsiantar, bertempat di Balai Rahmatsyah, Kamis (20/01/2022).

Wali Kota Pematangsiantar Dr. H. Hefriansyah SE.MM dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kota Pematangsiantar tidak bisa bekerja maksimal tanpa adanya penggerak PKK, dengan berbagai kegiatan-kegiatan yang ada selama ini, salah satunya adalah pembinaan usaha kecil menengah yang diadakan.

Dalam kesempatan ini juga, Wali Kota mengucapakan terimakasih dan selamat kepada Tim PKK dalam menjalin kebersamaan ini, kemudian harapannya semoga kebersamaan ini yang sudah terjalin dengan baik agar bisa dijaga dalam momen apapun, dimanapun.

Ketua PKK dalam laporannya mengatakan, bahwa tim ini sudah mendapatkan beberapa penghargaan yang telah mereka raih selama lima tahun terakhir ini. Diantaranya adalah juara 2 jambore tingkat provinsi tahun 2017 Sumatera Utara, penyuluhan UP2PKK, juara 3 lomba cerdas cermat Posyandu, dan masih banyak lagi.

 

Acara refleksi 5 tahun tim penggerak PKK Kota Pematangsiantar, dihadiri
Wali Kota Pematangsiantar, Dr. H. Hefriansyah, SE.MM, Nyonya Syahputri Hutabarat sekaligus ketua tim PKK, para pimpinan OPD Kota Pematangsiantar,
pengurus Tim PKK Kota Pematangsiantar,
Ketua PKK Kecamatan dan Kelurahan beserta jajarannya.Inc..01