Wakil Walikota Padangsidimpuan Buka Sosialisasi System Pajak Online 

Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar saat membuka dan penerapan tapping box implementasi tax online system kepada wajib pajak.foto/ist.

Padangsidimpuan-Intainew.com : Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar membuka penggunaan dan penerapan tapping box implementasi tax online system kepada wajib pajak, Rabu (2/12) di Emerald Hall Hotel Mega Permata.

Wakil Walikota Arwin dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh peserta sosialisasi agar mengikuti acara sampai selesai. Agar peserta dapat memahami dengan baik apa saja yang akan disampaikan narasumber.

“Sekiranya sosialisasi ini dapat menambah pengetahuan kita semua tentang manfaat dan keuntungan dari Pajak Online dan Tapping Box,” ujar Arwin.

Dengan sosialisasi ini, kata Arwin, dapat mewujudkan transparansi, asas efektivitas dan efesiensi pengelolaan pajak guna meningkatkan pendapatan asli daerah dari sektor pajak khususnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Koordinator Bank Sumut Cabang Padangsidimpuan, pihak swasta serta undangan lainnya. Inc-Lin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *