Wakil Labura Hebat Hadiri Pelantikan PC APA

Labura-IntaiNew.com : Ketua PD AL-Washliyah Kabupaten Labuhanbatu Utara, H Samsul Tanjung, menghadiri pelantikan PC Angkatan Putri AL-Washliyah (APA) masa bakti 2020-2023, Minggu (11/10/20) di Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan.

Ketua PC APA terpilih dalam, Misbah Hayati, SPdi dalam sambutannya, mengucapkan ribuan terima kasih atas diberi kepercayaan kepada dirinya, memimpin APA tiga tahun kedepan,” amanah ini akan saya jalankan sebaik baiknya, dan lupa saya ucapkan terimakasih kepada orang tua yang telah mempercayakan diri saya untuk memegang organisasi APA ini,” kata Misbah.

Miabah juga mengatakan, organisasi yang besar ini, tidak bisa saya jalan sendiri, tentu perlu kerjasama baik, dan tidak lupa saya minta saran dan masukan dari orangtua kami dan senior senior terdahulu untuk memberi masukan kepada kami dalam menjalankan organisasi ini.

“Jika dalam menjalan organisasi ini ada yang tidak sejalan dalam pandangan orang tua kami, marilah kita sama – sama bergandeng tangan menjalankan organisasi ini,” ajak Misbah.

Sementara itu Ketua PD AL – Wasliyah H Samsul Tanjung,ST . MH, mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua, Seketaris, Bendahara, dan seluruh pengurus Angkatan Putri Al.Wasliyah (APA) yang baru dilantik.

“Semoga AL-Washliyah bisa memberikan kontribusi kepada Agama serta kemaslahatan ummat, dan memberikan warna terindah di kabupaten Labura yang kita cintai ini,” ujarnya.

Bila kami terpilih nanti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labura, kami akan menghidupkan kembali sekolah Arab, supaya Anak- anak kita tidak lagi keluyuran di luar rumah. Karena program kami adalah CSR yaitu Cerdas, Sejahterah dan Religius, pungkas Samsul, mengakhiri Sambutannya. Inc.Mjs.