Waka Polres Pematangsiantar Sambut Kunker Tim Sipervisi Ops Zebra Toba 2021

Siantar-Intainew.com :

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K diwakili Waka Polres Kompol Ismawansa, S.I.K menyambut Kunjungan Kerja Tim Sipervisi Operasi Zebra Toba 2021 dipimpi Ketua Ketua Tim Supervisi AKBP Hilman Wijaya S.I.K,MH, (25/11/2021) di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar.

Kegiatan Supervisi Ops Zebra Toba 2021 di ikuti oleh, 11 Polres yaitu Polres Pematangsiantar, Polres Simalungun, Polres Toba , Polres Samosir , Polres Tebingtinggi , Polres Sibolga, Polres Tapteng , Polres Tapsel , Polres Sidimpuan , Polres Palas yang dihadiri oleh Para Kabag Ops,Kasat Lantas Dan Operator Polres Masing Masing.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K, waka polres melalui Kompol Ismawansa, S.I.K menyampaikan selamat datang kepada tim yang datang Dari Biro Ops Polda Sumut untuk melaksanakan tugas supervisi yang dihadiri oleh 11 Polres dalam Rangka Supervisi Operasi Zebra Toba 2021.

“Terimakasih kami ucapkan atas kehadiran tim, kami dapat pencerahan dan mohon bimbingannya agar kami dapat melaksanakan tugas kedepannya lebih baik,” ujar Waka Polres Pematangsiantar, Kompol Ismawansa, S.I.K

Pada Kesempatan itu Selaku Wakil Ketua Tim Supervisi AKBP Endang Hermawan, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pematangsiantar, dan seluruh Para Kabag ops,Kasat lantas dan seluruh anggota yang hadir dari 11 perwakilan Polres yang menghadiri kegiatan ini.

“Adapun tujuan kedatangan kami atas perintah pimpinan untuk melakukan pengecekan administrasi ops zebra toba 2021 yang saat ini masih Berlangsung,”ucapnya.

AKBP Endang Hermawan menyampaikan kepada para kabag Ops dan Para Kasat Lantas selama pelaksanaan ops zebra yang sudah sudah berjalan sampai saat ini jumlah laka lantas masih meningkat.

“Untuk itu agar menekan angka laka lantas ini di daerah masing masing,” tegasnya.

Sekain itu, AKBP Endang Hermawan, mengucapkan terimakasih kepada Polres Pematangsiantar yang sudah melaksanakan ops Zebra sesuai dengan perintah pimpinan agar lebih ditingkatkan lagi, jangan lupa menhimbau masyarakat tetap mematuhi Prokes dan pada pelaksanaan ops zebra terkhusus dilapangan.

“Jangan sampai ada pelanggaran sekecil apapun, laksanakan tugas dengan humanis, kemudian Tim Melanjutkan kegiatan Pendalaman,” tutupnya. Inc.Red 01.