Waduh……. !!! Diduga Bandar Narkoba Di Kecamatan NA IX-X Kebal Hukum

Foto, Ilustrasi (Ist)

Labura-Intainew.com :

PEREDARAN NARKOBA jenis sabu di Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhan batu Utara( Labura) Provinsi sumut disebut-sebut merajalela. Warga merasa resa, dan meminta aparat hukum untuk menangkap Bandar dan pengedarnya.

Informasi dihimpun kru Intainew.com, Senin (22/11/2021) dari masyarakat setempat keberadaan bandar Sabu yang diduga berinisial “S”, warga Simpang Marbau dan “A”, warga Desa Pulo Jantan (Belakang Inpres) khabarnya tidak tersentuh hukum atau terkesan kebal hukum.

Salah seorang warga yang minta namanya tidak disebutkan kepada intainew.com mengatakan, sangat mendukung upaya aparat penegak hukum untuk dapat memberantas peredaran narkoba di Kecamatan NA IX-X, bukan hanya pemakai, tapi juga bandarnya”ujar sumber.

“Kita sebagai masyarakat juga harus pro-aktif, berani didepan bersama-sama memberantasnya. Kita sama-sama membantu aparat Kepolisian agar bisa memberantas peredaran narkoba di wilayah Labura, khususnya kecamatan NA IX-X, sebab peredaran narkoba ini sangat merusak, terutama generasi penerus,” tandasnya.

Kapolsek NA. IX – X Aekkota batu AKP Selvintriansih, S I.K saat dikonfirmasi intainew.com lewat seluler terkait maraknya peredaran narkoba diwilayah hukumnya, tidak dapat dihubungi.

Selanjut kru intainew.com juga melayangkan SMS yang dikirimkan lewat WhatsAP nomor tujuan miliknya, 0852 7777 7 xx juga tidak bisa masuk. Kuat dugaan memblokir no kontak wartawan. Inc.Mjs