Wabup Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemkab Labura

Labura-Intainew.com :

WAKIL BUPATI LABUHANBATU UTARA Samsul Tanjung, ST, MH, melantik dan mengambil sumpah serta janji pejabat administrator, pejabat pengawas, Kepala UPTD Satuan Pendidikan, dan Kepala UPTD Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara yang digelar di Aula Ahmad Dewi Syukur, Aek Kanopan, Labura, Provinsi sumut Selasa, (10/5/2022).

Pelantikan turut disaksikan Asisten Administrasi Umum Dra. Susi Asmarani , Kepala BKD Lahamuddin Munthe, rohaniawan, serta dihadiri jajaran Kepala OPD se Labuhanbatu Utara.

Dasar dari pelantikan tersebut adalah keputusan Bupati Labuhanbatu Utara Nomor : 821.29/343/BKD/2022, nomor : tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat administrator dan pejabat pengawas, dan Nomor : 821.29/344/BKD/2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat fungsional kepala UPTD satuan pendidikan pada dinas pendidikan, serta nomor 821.29/345/BKD/2022 tentang tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat fungsional kepala UPTD Pusat kesehatan masyarakat pada dinas kesehatan di lingkungan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Wakil Bupati Samsul Tanjung dalam sambutannya menyampaikan promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara atas prestasi kerja dan kinerja yang telah ASN berikan selama ini. Sedangkan rotasi dilakukan guna memberikan suasana dan tantangan baru, sehingga ASN tidak terjebak dengan rutinitas sehari-hari yang cenderung membosankan serta untuk menimbulkan motivasi dan gagasan ditempat tugas baru.

“Saya harap, pejabat yang baru di lantik dapat menjadi kontribusi nyata dalam pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk sama mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang hebat, dengan Sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera, dan religius”, ujar Wabup.

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya dr. Yudha Jusliansyah Sitorus dengan jabatan lama sebagai kepala UPTD Puskesmas Batu Tunggal Kecamatan Na IX X, dan jabatan baru sebagai Direktur UPTD Rumah Sakit Umum Daerah pada Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Selanjutnya, Suryani, S.Pd dengan jabatan lama guru madya pada UPTD satuan pendidikan SDN 117859 Afd III Aek Pamingke, dan jabatan baru sebagai Kepala UPTD satuan pendidikan SDN 117859 Afd III Aek Pamingke, Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Acara pelantikan di lanjutkan dengan ucapan selamat oleh Wakil Bupati Samsul Tanjung, Wakil Ketua TP PKK Ny. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung, dan kepala OPD yang hadir serta di tutup dengan foto bersama. Inc.Mjs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.