Wabup Labura Peletakan Batu Pertama SMP Muhammadiyah-53 Sukarame

 

Labura-Intainew.com :

WAKIL Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Samsul Tanjung, ST, MH di damping Staf Ahli Sekretariat Kantor Bupati Labuhanbatu Utara Abdi Yoso, Kabag Kesra Tasrip Harahap, Kabag Ekonomi Sukamto menghadiri Tabligh Akbar dan peletakan batu pertama SMP Muhammadiyah-53 Sukarame, Rabu, (31/03/2021), di Desa Sukarame.

Acara peletakan batu pertama itu juga dihadiri Dr. Muhammad Qorib, MA Wakil ketua PWM Sumut dan Dekan Fai UMSU, sekaligus sebagai Ustadz penceramah, Ketua Baznas Labura Sukisman, pimpinan daerah Muhammadiyah Labura Amunir Siregar.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an oleh Imam Madani dilanjutkan dengan penampilan pembacaan puisi oleh siswa/i Muhammadiyah.

H. Samsul Tanjung dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Dr. Muhammad Qorib wakil ketua PWM Sumut sekaligus sebagai Ustadz penceramah, semoga apa yang disampaikan Ustadz dapat menjadi ilmu bagi kami yang berhadir dan dapat mengamalkannya didalam kehidupan sehari-hari.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Ustadz Muhammad Qorib yang merupakan Wakil ketua PWM Sumut”, ucap Wabup.

Lebih lanjut, Wabup mengatakan akan membantu pembangunan sekolah SMP Muhammadiyah-53 Sukarame, Wabup juga mengajak yang hadir agar menginfaqkan sedikit rejekinya pada pembangunan sekolah Muhammadiyah-53.

Terlihat pada acara itu Wabup memberikan infak pribadinya kepada panitia, kemudian di ikuti oleh Staf ahli para Kabag yang berhadir dan Ketua Baznas Labura.

Diakhir sambutannya, Wabup mengharapkan agar kiranya pembangunan SMP Muhammadiyah-53 ini dapat berjalan dengan lancar.

“Saya berharap kira pembangunan SMP Muhammadiyah-53 ini dapat berjalan lancar”, Pungkas Wabup. Inc.Mjs