Wabup Labura : Anggota Tagana Harus Memiliki Keahlian Serta Menguasai Lapangan

Labura-Intainew.com :

WAKIL BUPATI LABUHANBATU UTARA Samsul Tanjung, ST, MH menghadiri dan membuka secara resmi pembentukan, pelatihan dan pembinaan organisasi sosial Taruna Siaga Bencana (TAGANA) tahun 2021. Rabu (22/9/2021) di Hotel Anugrah, Aekkanopan.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu mars Tagana di lanjutkan laporan ketua panitia Pirngadiwansyah, S.E. Kabid Limjamsos serta penyematan tanda peserta oleh Wakil Bupati H. Samsul Tanjung.

Dalam arahannya, Wakil Bupati H. Samsul Tanjung menyampaikan kepada seluruh anggota Tagana kedepan harus memiliki kemampuan dan keahlian serta mengusai manajemen kebencanaan,baik secara konseptual maupun teknis.

“Saya harap kedepan seluruh anggota Tagana harus memiliki keahlian serta mengusai lapangan, baik secara konseptual maupun teknis”, ucap Wabup.

Wabup juga mengharapkan kepada seluruh anggota Tagana yang berjumlah 31 orang agar selalu tepat waktu dan disiplin dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya juga berharap kepada 31 orang petugas Tagana agar salalu disiplin dan tepat waktu dalam melaksanakan tugas”, pungkas Wabup. Inc.Mjs