Wabup dan Kajari Tinjau Adhyaksa Peduli Vaksinasi di Puskesmas Aek Kanopan

Labura-Intainew.com :

WAKIL BUPATI LABUHANBATU UTARA
H. Samsul Tanjung, ST, MH, bersama Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua, SH.MH meninjau pelaksanaan vaksin kepada pelajar dan masyarakat Labuhanbatu Utara yang di gelar Kejari Labuhanbatu melalui Adhyaksa Peduli Vaksinasi di Puskesmas Aek Kanopan, Kualuh Hulu, Labura, Provinsi Sumut, Senin (6/12/2021).

Usai peninjauan, Wabup menyampaikan bahwa Vaksinasi yang di gelar Kejari Labuhanbatu Utara merupakan salah satu bentuk dukungan instansi vertikal mewujudkan target vaksinasi sampai akhir Desember 2021.

“Atas nama Pemerintah kami ucapkan terimakasih kepada Kejari Labuhanbatu, semoga target 70% yang diinginkan dapat segera tercapai dalam memberikan imun atau kekebalan tubuh kepada masyarakat”, ucap Wabup.

Hal senada dikatakan Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua, menurutnya kegiatan tersebut merupakan salah satu kepedulian Kejari Labuhanbatu dalam mensukseskan program pemerintah melalui Adhyaksa Peduli Vaksinasi dalam mendorong suksesnya program pemerintah memberikan vaksin ke semua lapisan masyarakat.

“Ini dalam rangka menuntaskan target vaksinasi di Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan kami terus mendorong upaya ini dengan melakukan sosialisasi untuk dengan turut andil secara edukatif untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan”, ujarnya.

Turut hadir pada peninjauan vaksinasi itu Kadis Kesehatan Labuhanbatu Utara dr. Saodah Nasution, Kepala Puskesmas Aek Kanopan dr. Iin Herliana, dan jajaran Kejari Labuhanbatu. Inc.Mjs