Wabub Labura hadiri Tablik Akbar Syekh Muhammad Jaber

Labura-Intainew.com :

WAKIL Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Samsul Tanjung, S.T, M.H. Berserta Wakil Ketua TP. PKK Labuhanbatu Utara Ny. dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung didamping Camat Na IX-X Hariman menghadiri Tabligh Akbar Syekh Muhammad Jaber di Masjid Al-Manar Desa Batu Tunggal. (5/3/2021).

Kedatangan Wabup bersama Syekh disambut antusias masyarakat Batu Tunggal, dikarnakan ini adalah kunjungan pertama Wabup ke Desa Batu Tunggal setelah dilantik manjadi Wabup mendampingi Hendriyanto Sitorus.

Ditambah lagi dengan hadirnya Syaikh Muhammad Jaber yang merupakan adik Alm. Syekh Ali Jaber, acara Tabligh akbar diawali dengan Sholat Isa’ berjamaah yang langsung di Imami oleh Syekh Muhammad Jaber.

Dalam sambutanya, Wabup mengucapkan terimakasih atas kehadiran Syekh Muhammad Jaber di Labuhanbatu Utara.

Lebih lanjut, Ketua Alwasliyah itu menyampaikan kirim salam Bupati Labura yang berhalangan hadir dikarnakan ada tugas yang tidak dapat diwakilkan.Ujar Samsul.

Apresiasi juga disampaikan Wabub kepada panitia atas terselenggaranya Tabligh Akbar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya mengapresiasi panitia penyelenggara Tabligh Akbar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan”, ucapnya.

Wabup juga memerintahkan kepada Kades Batu Tunngal agar terus melanjutakan program Safari Subuh dan terus memakmurkan Masjid.

“Kepada Kades Batu Tunngal agar terus melanjutkan program Safari Subuh serta tetap memakmurkan Masjid”, ujar Wabup.

Diakhir sambutannya, Wabub mengatakan bahwa dia bersama Bupati mempunyai program satu Desa satu orang Tahfiz.

“Saya bersama Bupati mempunyai program satu Desa satu orang Tahfiz”, pungkas Samsul. Inc. Mjs