Vaksinasi Massal Tahap II di Polsek Bilah Hulu Disambut Antusias Warga

Labuhan Batu-Intainew.com :

PELEKSANAAN VAKSINASI tahap II
yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Bilah Hulu Kecamatan Bilah Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Jumat (23/7/2021) disambut antusias oleh masyarakat.

Kapolsek Bilah Hulu AKP RP. Panjaitan, SH menyampaikan, Vaksinasi tahap II yang dilasanakan, dua hari sebelum pelaksanaan masyarakat telah di undang pada tanggal 21 Juli 2021.

“Masyarakat sangat antusias untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 ini,” ujar Kapolsek.

Dikatakannya, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 sampai saat ini tidak ada masalah yang di timbulkan, mulai tahap pertama sampai tahap ke dua.

“Masyarakat jangan takut di vaksin Covid 19, sejauh ini sejak dilaksanakan vaksin tahap pertama dan hari ini vaksin tahap ke-dua tidak ada masalah, Vaksin ini aman dan halal,” ucapnya.

Selain itu Kapolsek mengajak masyarakat, tidak termakan isyu dan berita atau informasi-informasi yang mengatakan Vaksin Covid-19 ini tidak aman atau memiliki efek samping.

“Informasi itu tidak benar dan Hoax yang di buat oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawan,” tegas Kapolsek.

Diselah itu, Kapolsek mengajak masyarakat mengsukseskan pelaksanaan Vaksinasi, untuk menekan dan memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Semoga kita semua sehat dan terhindar dari virus berbahaya menggemparkan dunia ini, yang sudah banyak menelan korban,” sebut Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan kalau pelaksanan Vaksin Covid-19 Tahap II ini, warga yang divaksin sebanyak 500 orang sesui dengan peserta pada pelaksanan Vaksin Covid-19 tahap I.

Diketahui Pelaksanaan Vaksin tahap ke II ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan dari Puskesmas Desa Perbaungan, Puskesmas Desa Gunung Selamat dan Puskesmas Desa Lingga Tiga.

Pelaksanan Vaksinasi massal tahap ke II yang dilaksanakan di Mapolsek Bilah Hulu Kecamatan Bilah, dari pantauan wartawan Intainew.com, di sambut dengan antusias masyarakat yang sangat tinggi, hal ini terlihat atas banyak masyarakat yang hadir padahal pada tanggal 23 Juli 2021 yang di jadwalkan bagi peserta vaksin tahap -II yang di undang pada tanggal 21 Juli 2021.

Vaksinasi dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) mencuci tangan, menggunakan masker, cek suhu badan dan menjaga jarak. Inc-Lbs.Red-01