Usai Safari Subuh, Bupati dan Wabup Tinjau Pembangunan RTLH

Labura-Intainew.com :

USAI MELAKSANAKAN SAFARI SUBUH, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H tinjau pembangunan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) di Desa Pulo Dogom, Kecamatan Kualuh Hulu Labura, Provinsi Sumut, Sabtu, (18/9/2021).

Kunjungan tersebut di dampingi oleh Kepala Dinas Sosial Labura Jhon Ferry, S.STP, MM, Kepala Bagian Umum Sukardi, S.Pdi, MM, dan Kepala Bidang Permukiman Budi Syahputra Hasibuan.

Pada peninjauan tersebut Bupati meminta kepada pihak terkait pembangunan rumah tak layak huni, untuk menyegerakan progres pembangunan rumah dalam kurun waktu 2 minggu.

“Untuk mewujudkan salah satu visi misi kami, yakni Pengembangan SDM yang sejahtera, salah satunya adalah untuk memberikan tempat tinggal yang layak bagi masyarakat labura, maka dari itu saya memantau salah satu lokasi RTLH di desa Pulo Dogom, dan meminta kepada pihak yang terkait untuk menyegerakan pembangunan yang insya allah akan siap dalam kurun waktu 2 minggu,” ucap Bupati. Inc.Red.01