TNI-Polri Menggelar Apel Siaga Keamanan Jelang Sidang PHP Bupati-Wakil Bupati Labuhan Batu

Labuhanbatu-Intainew.com :

JAJARAN TNI-POLRI diwilayah hukum Labuhanbatu menggelar Apel kesiapan siaga keamanan, Kamis (22 /7/2021) pukul 09.00 Wib di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu.

Apel dipimpin langsung Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K.,M.H di ikuti jajaran para Kabag, ara Kasat para Kasub Bag, Danki Brimob Bko Polda Sumut para Kasi serta .

Selain itu Sat Sabhara 1 Pleton, Bko Brimob Polda sumut 1 Pleton, dari Kodim 0208/LB 10 Personil.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mengucapkan rasa syukur kepada Allah s.w.t, Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat sehat yang diberikan kepada kita sehingga kita dapat melaksanakan apel pagi pada hari ini.

“Rekan-rekan pagi ini mahkamah konstitusi (MK) akan melaksanakan sidang lanjutan perselisihan hasil pemilihan (php) PSU lanjutan Kabupaten Labuhanbatu. Tadi malam kita sudah melakukan patroli dan kita lanjutkan hari ini sampai dengan selesai, kita Bersama dengan kodim 0209/lb, BKO Brimob Polda Sumut dan personil polres labuhanbatu untuk melakukan patroli diseputan kota rantau prapat”, ucap kqpolres.

Kapolres juga menyampqikan, diwaktu yang bersamaan, di medan juga akan dilakukan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Labuhanbatu selatan dan rekan-rekan kita yang berada di Polsekta Kota Pinang, juga melakukan patroli cipta kondisi guna memastikan keadaan aman dan kondusif.

Usai apel, Kapolres labuhanbatu bersama para PJU polres labuhanbatu melakukan nonton bareng siaran langsung putusan MK pasca pemungutan suara ulang lanjutan (psu) di ruang lobi polres labuhan batu. Inc. Lbs.Red01