Tim Relawan Labura Hebat Bantu Korban Banjir Di Aek Kanopan

 

Labura-Intainew.com : Pasca banjir yang melanda komplex Perumahan Pelamboyan, Aek Kanopan Barat, Kampung Tarutung, Kecamatan, Kualuh Hulu, Labura, merendam ratusan rumah penduduk Minggu Pagi (25/10/2020), tepatnya di dua Kelurahan Aek Kanopan Barat, dan Aek Kanopan Timur mengundang tim reaksi cepat relawan Labura Hebat untuk turun membantu masyarakat yang terdampak banjir tersebut.

 

Pantauan Intainew.com ratusan relawan Labura Hebat di bantu para srikandi Labura hebat mendirikan tenda dan Dapur Umum juga membantu mengevakuasi barang barang warga yang terkena musibah banjir.

Agus Mahendra Sekretaris Relawan Labura Hebat mengatakan, telah membuka 3 titik posko dan Dapur Umum untuk keperluan masyarakat yang terkena musibah banjir.

“Hari ini kita bersama ratusan relawan membuka 3 titik Posko dan Dapur Umum yaitu di Sukarendah lingkungan VI Aek Kanopan Timur tepatnya dirumah Kordes Amat Hasibuan, di Perumahan Pak Senen Kelurahan Aek Kanopan dan Di Posko Kecamatan Tanah Rendah Kelurahan Aek Kanopan.” Jelas Agus.

 

Agus menambahkan,Tim Relawan Labura Hebat mulai melakukan kegiataan pada pukul 09.00 Wib tadi.

“Begitu kita mendapat kabar ada nya banjir, tepat pukul 09.00 Wib kita langsung terjun dan mendirikan tenda posko dan membuka dapur umum” Terangnya.

Tambah Agus,Selain menyediakan makanan siap saji relawan Labura Hebat juga menyediakan sembako juga turut membantu mengevakuasi barang barang warga yang terkena banjir.

“Kita dan Relawan telah menyiapkan 700 Porsi Makanan Siap Saji,Sembako untuk kebutuhan masyarakat yang terdampak musibah banjir tersebut. Pungkas Agus.

Pantauan wartawan intainew.com dilokasi Pasca banjir, siang pukul 14.00,wib genangan air sudah menjadi 1.meter laebih .

Sementara tadi pagi pukul 09.15.wib genangan air masih sebatas lutut kaki.ditambah lagi siang ini hujan sudah mengguyur di hulu sungai Rebonding Aek kanopan Daerah perbatasan Desa Kuala beringin dengan Lobu Rappa Asahan.Inc.MJS.