Tigor-Idlinsyah Diantar Ribuan Simpatisan ke KPUD, Ada Pesan Dalam Lambaian

Terlihat Mantan Bupati Labuhanbatu 2015-2020, Tigor Panusunan Siregar dan H. Idlinsyah Harahap diantar ribuan masyarakat sempatisan ke Kantor KPUD Labura.foto/Ist.

Labura-IntaiNew.com : Tampil dengan menggunakan pakaian Safari kemeja Putih, Tigor-Idlin bersama Tokoh masyarakat, Relawan, Simpatisan, Partisan Partai Gerindra, Partai Perindo, FKPPI, MPI dan Pemuda yang termasuk dalam SAHATI (Sahabat Muda Tigor-Idlin) tampak mengikuti konvoi, yang bergerak dari Posko Tim Pemenangan Tigor-Idlin menuju KPUD Labuhanbatu jalan WR Supratman Rantauprapat. (06/09/20).

Kehadiran mantan Buapti Labuhanbatu Priode 2010-2015 ini mendaftar ke KPU memang sudah dinanti-nanti oleh masyarakat, mengingat sosok Tigor banyak sedikitnya telah pernah berbuat di Labura.

Dalam perjalanan menuju Kantor KPU, Tigor dan Idlinsyah tidak henti -hentinya menyapa masyarakat dengan lambaian tangan dan senyum, begitu juga dengan masyarakat di pinggir jalan menyambut lambaian tangan Mantan Bupati Labuhanbatu itu.

Seperti ada pesan dalam lambaian Tigor dan  Idlin kepada masyarakat, kontak bathin mulai terjalin dengan masyarakat pendukung, bisa terlihat antusiasnya masyarakat menyambut kehadiran Tigor-Idlin dan berharap kembali memimpin Labuhanbatu.

Di depan halaman Kantor KPUD Labuhanbatu, Tigor Panusunan Siregar yang pernah menjabat sebagai Bupati Labuhanbatu periode 2010-2015 dan H. Idlinsyah Harahap ditemani Ketua DPD Perindo Labuhanbatu Rijal Hardianto dan Ketua DPD Gerindra Abdul Karim diterima langsung oleh Ketua KPUD Labuhanbatu Wahyudi beserta komisioner lainnya.

Usai pendaftaran, Tigor- Idlin menemui wartawan, dengan semangat mengatakan “Kita optimis memenangkan pilkada 2020 ini,” kata Tigor dihadapan Wartawan.

Menurutnya, adapun dia mengikuti kontes Pilkada ini, karena masih ada rencana pembangunan yang belum dituntaskan sehingga beliau tergerak untuk ikut pilkada 2020.

“Kita ingin melanjutkan rencana pembangunan Labuhanbatu di tahun 2010 lalu yang tertunda,”tambahnya.

Sebelumnya, pasangan dr.Tigor-H. Idlin diusung Partai Perindo dan Partai Gerindra yang masing-masing memiliki 4 dan 6 kursi. Sehingga bisa melaju memenuhi syarat minimal 9 kursi. Bakal pasangan calon ini merupakan kontestan terakhir yang mendaftar pada Pilkada Labuhanbatu 2020. Ada 5 (lima) Bapaslon yang bertarung di Pilkada Labuhanbatu 2020. kata Tigor mengakhiri. Inc.MJS.