Suzette Charles, Miss Amerika yang Pernah Jadi Korban Seks si Leher Beton

(Foto-Istimewa)

Mantan Miss Amerika Serikat 1984, Suzette Charles dikabarkan pernah jadi ‘korban seks’ Mike Tyson. Tetapi kondisinya saat ini sudah berubah jauh, bahkan tidak lama lagi akan menjadi seorang pengancara dengan mendalami pendidikan di bidang hukum.

Suzette Charles diketahui menjalin kisah cinta dengan Mike Tyson di saat petinju berjuluk Si Leher Beton itu dalam usia awal 20 tahunan.

Sukses di atas ring tinju, mantan juara dunia kelas berat, Mike Tyson juga mewarnai kisahnya dengan berbagai catatan kelam. Mulai dari masalah rumah tangga, kegemarannya mabuk-mabukan dan menggunakan narkoba, hingga masalah percintaannya yang yang menyeret beberapa wanita.

Salah satu wanita yang pernah menghiasi kisah cinta Mike Tyson di masa kelamnya seperti runner-up ajang Ratu Kecantikan, Miss Amerika Serikat 1984, Suzette Charles.

Setelah kisah cintanya dengan Mike Tyson berkahir, Suzette Charles memang pada akhirnya tak sedikitpun mengalami masalah, khususnya dalam kariernya di dunia hiburan.

Terbukti bukan hanya malang melintang di layar kaca sebagai bintang iklan dan presenter, Suzette pun bisa melanjutkan kiprahnya hingga ke panggung opera hingga menjadi penyanyi.

Suzette sebangai penyanyi bahkan sempat satu panggung dengan berbagai musisi ternama dunia. Seperti Stevie Wonder, Alan King, Joel Gray, Sammy Davis Jr, Bill Cosby dan Frank Sinatra.

Pada tahun 1993, Suzette pun menandatangani kontrak yang sekaligus menjadi awal dari rentetan lagu berikutnya yang bisa dirinya rilis.

Pesta Seks

Sementara bagi Mike Tyson, dalam usianya yang relatif masih muda ketika itu, bukan hanya kerap bergonta-ganti pacar, namun dirinya juga dikabarkan kerap melakukan hubungan seks dengan banyak wanita.

Sebagaimana dilansir dari Indosport, ketika itu media melakukan penelusurusan dalam satu kesempatan pernah disebutkan seminggu penuh Mike Tyson melakukan pesta seks dengan banyak wanita.

Hubungan cinta Suzette Charles memang tak berakhir tragis selayaknya hubungan Mike Tyson dengan Desiree Washington yang diwarnai dengan skandal pemerkosaan.

Namun bagaimanapun, sebagai wanita yang pernah menjadi bagian cinta Mike Tyson di masa kelamnya, menarik untuk mencari tahu bagaimana kisah hidup Suzette Charles hingga saat ini.

Dengan latar belakang pendidikan seni, terakhir dikabarkan Mei 2020 lalu, Suzette Charles kini justru telah melamar ke sekolah hukum dan berharap untuk menjadi seorang pengacara kedepannya. Inc-02