Simpan Sabu Digulungan Plastik, Warga Tebing Tinggi Ditangkap Polisi

Siantar-Intainew.com :

TM (27) TAHUN warga Tebingtinggi ditangkap Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar, saat transaksi Narkoba di Jalan H. Ulakma Sinaga Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur, Pematangsiantar.Sabtu,30 Oktober 2021 lalu, sekira pukul 16.30 Wib.

PLH Kapolres Pematangsiantar AKBP Benni Remus Hutajulu, S.I.K, MH melalui Kasubbag Humas AKP, Rusdi mengatakan pada saat melakukan penangkapan tersangka TM, Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi ada yang akan bertransaksi narkoba di Jalan H. Ulakma Sinaga Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur Pematangsiantar.

Kemudian Personil Sat Narkoba berangkat untuk melakukan penyelidikan dan pada saat berada di alamat yang di informasikan Personil Sat Narkoba melihat seorang laki-laki yang sesuai dengan informasi sedang berjalan sendirian kemudian pelapor dan rekan mendekat dan langsung menangkap laki-laki tersebut.

Setelah di introgasi, diketahui bernama Tomi (27) thn warga kota Tebing Tinggi selanjutnya TM diminta untuk mengeluarkan isi kantong celananya dan dari kantong celana depan sebelah kiri ditemukan 1 (satu) buah gulungan plastik hijau yang didalamnya ada gulungan tisu putih yang berisi 5 (lima) paket narkotika jenis shabu dng bruto 5,93 gr.

“Kantong celana depan sebelah kanan ditemukan 1 (satu) unit Hp,” terang selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. Inc.01