Simpan Sabu Dalam Batok Lampu Vespa, Panca Ditangkap Polisi

Siantar-Intainew.com :

SATUAN RESERSE NARKOBA Polres Pemantangsiantar, mengamankan pengedar Narkotika jenis shabu berinisial PNC, Jum’at (20/08/2021) di warung Tuak Jalan Rekutta Sembiring.

Warga Kelurahan Pondok Sayur ini, ditangkap atas informasi dari masyarakat, sering menjual Narkoba jenis Shabu Shabu.

Menerima informasi tersebut, Satuan Narkoba langsung berangkat ke alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan.

Sampai di tempat yang diinformasikan warga, Tim Sat Narkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai duduk duduk di sebuah warung tuak di Jalan Rakutta Sembiring Kelurahan Nagapita Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar.

Tidak mau kehilangan target, Tim Satuan Narkoba langsung menangkap laki laki tersebut, tanpa ada perlawanan. Dan menginterogasi laki laki terdebut, mengaku berbama Panca (26) thn warga kelurahan Pondok Sayur.

Selanjutnya Tim Sat Narkoba menyuruh Panca untuk memperlihatkan narkoba miliknya, kemudian Panca mengambil 1 (satu) buah kotak rokok Union yang berisi 25 paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 3,85 gr dari dalam batok lampu depan Vespa yang berada di dalam warung tersebut.

Selanjutnya barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke Kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.Inc. Red-01