Simpan Ganja Dalam Kotak Rokok, Galang Diciduk Polisi

Pelaku dan barang bukti (foto/ist)

Siantar-Intainew.com :

SATUAN RESKRIM NARKOBA Polres Pematangsiantar, menangkap seorang laki laki yang diduga membawa Narkotika jenis ganja, di Jalan SM. Raja Kelurahan Bane Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Kamis (09/09/2021) sekira pukul 14.30 wib.

Pelaku di tangkap atas informasi dari media online, bahwa ada seorang laki-laki mengendarai Sepeda Motor sedang membawa Narkoba di Jalan SM. Raja.

Mendapat informasi tersebut, Sat Narkoba berangkat ke alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan. Setibanya di tempat yang di informasikan, Sat. Narkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang mengedarai Sepeda Motor.

Pada saat akan di berhentikan, terlihat Sepeda Motor tersebut semakin melaju kencang, lalu Pers. Sat. Narkoba berhasil menangkap laki-laki tersebut yang mengakui bernama Galang (39) tahun warga Tanjung Pinggir.

Dengan sigab Sat Narkoba menyuruh Galang untuk mengeluarkan isi kantongnya celananya. Lalu Galang mengeluarkan 1 buah kotak rokok merk Esse yang di dalamnya ada 7 paket Narkotika diduga jenis ganja, dengan bruto 9.16 gr.

Dari kantong celana depan sebelah kanan Galang, dan 1 unit Hp dari kantong celana depan sebelah kiri GALANG, selanjutnya barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. Inc. Red.01