Sespimma Polri Angkatan-66 Gelombang III Bakti Sosial

Bandung-Intainew.com :

PESERTA DIDIK SESPIMMA SESPIM Polri Angkatan 66 Gelombang III TA 2021 melaksanakan Bakti Sosial, Jum’at (17/9/2021) di Kampung Sukarame Desa Langen Sari Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat Propinsi Jawa Barat.

Kegiatan Bakti Sosial itu sebagai ungkapan turut Prihatin pada masa Vandemi Covid-19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan sehubungan dengan masih diberlakukannya PPKM secara ketat guna mengantisipasi adanya Klaster Baru Virus.

Adapun Bantuan yang di berikan tersebut dikemas dalam 1 kotak selanjutnya diserahkan kepada 16 orang yang membutuhkan Bantuan.

Serdik Sahrial Sirait, SH.MH peserta Dik Sespimma Reguler 66 , juga menjabat sebagai Kapolsek Kualuh Hulu di Polres Labuhanbatu mengatakan, merasa bersyukur bisa berkontribusi untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid di sekitar Lembaga Pendikan Sespimma yang beralamat di _Rw 02 Kp Sukarame Desa Langen Sari Kecamatan. Lembang Kabupaten. Bandung Barat Propinsi Jawa Barat.

“Semoga Bapak/ Ibu penerima Bantuan berkenan menerimanya ” serta menegaskan Warga harus mematuhi Protokol Kesehatan dengan Wajib memakai Masker jika bepergian/ Keluar Rumah, hindari Kerumunan dan Mencuci Tangan dengan Sabun sehabis beraktifitas”, pintanya.

Kegiatan berjalan dengan tertib dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan, selanjutnya kembali ke Lemdik Sespimma guna mengikuti kegiatan Pembelajaran berikutnya. Inc.Mjs