Sekda Labura Membuka Secara Resmi Rapat RKPD TA. 2023

Labura-Intainew.com :

PEMERINTAH KABUPATEN Labuhan Batu (Labura) melaksanakan rapat konsultasi publik rancangan awal RKPD Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2023.

Rapat dibuka secara resmi oleh Sekretaris daerah H. Muhammad Suib, Sitorus S.Pd., M.M yang mewakili Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M, serta turut dihadiri Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang pada hari Kamis, (23/12/2021) di Pendopo Ranto Simangunsong.

Dalam sambutan tertulis Bupati Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M yang dibacakan Sekretaris daerah H. M. Suib, S.Pd., M.M menyampaikan, penyampaian konsultasi publik RKPD tahun anggaran 2023 Kabupaten Labuhanbatu Utara merupakan awal dari seluruh proses perencanaan, yang berguna untuk mengkoordinasikan arah dan kebijakan pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2023 mendatang.

Lebih lanjut, Sekda menyampaikan persiapan awal yang dilakukan adalah menciptakan kesamaan pemahaman dan pendapat antar sesama pihak pelaku dan pihak perencanaan pembangunan.

Dalam kesempatan itu Sekda juga mengingatkan bahwa pada bulan Januari Minggu ke: III tahun 2022 seluruh Desa dan Kelurahan sudah selesai melaksanakan Musrembang, pada Minggu ke IV bulan Januari sampai Minggu I bulan Februari tahun 2022 sudah dilaksanakan Musrembang Kecamatan.

Untuk itu saya harahapkan kepada para kepala OPD agar mengikuti dan menghadiri Musrembang di Kecamatan “jika kalau saudara berhalangan hadir, maka tugaskan pejabat OPD yang menguasai dan mampu menjawab pertanyaan dari masyarakat”, tegas Sekda. Inc.Mjs