Satu Kata Untuk Hendriyanto Sitorus Menang dan “Harga Mati”

Labura-Intainew.com : Hendriyanto Sitorus,SE dan H. Samsul Tanjung, ST.MH Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati 2020-2024 bersilaturahmi dan temu ramah dengan warga lingkungan 14 Sei. Birong, Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan, Labuhan Batu Utara, Selasa (20/10/2020) pukul 15.00 Wib.

Kedatangan Pasangan Hebat disambut warga Gunting Saga dengan penuh rasa persaudaraan dan keakrapan. Rahim mewakili warga menyampaikan ucapan Terima kasih atas kunjungan Paslon hebat dan rombongan.

Dalam temuramah itu, warga menyampaikan berbagai usulan untuk diperhatikan oleh pasangan Hebat, diantaranya pembangunan Musallah dan perbaikan jalan.

Selanjutnya Rahim juga menjelaskan warga Kelurahan Gunting Saga lnsyaallah tidak bakal ada yang Golput ,dan istiqomah untuk kemenangan nomor 4,” pilihan kami harga mati kepada Paslon Hebat nomor 4,” janji Rahim diamini warga yang hadir.

‌HYS dalam sambutanya mengatakan hari ini kami berdua mengikuti kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, dan kami pasangan termuda diantara pasangan lain saya 32 tahun, sedangkan Bang Samsul 43, tahun jadi Gampang buat ibu melihat kami dikertas suara liat aja yang Ganteng dan termuda, Ucap HYS.

‌Disini juga saya menjelaskan terkait masalah jalan, meskipun jalan kebun jika kami Bupati nanti akan kita komunikasi kan dengan pihak perusahaan dengan baik, kemudian kepada pendukung dan relawan kami tetap fokus dan semangat untuk bekerja sampai nantinya kita jadi pemenang.

“Jangan gampang terprovokasi dengan isu dinasti karena dinasti itu pemimpin yang dipilih oleh pemimpin sebelumnya. sementara saya ikut kontestasi dan rakyat yang pilih,”kata HYS itu.

‌HYS juga menjelaskan kenapa saya sudah melakukan Program Ambulan, Mobil bersih Masjid, Bedah rumah hingga yang ke 26, tujuan saya hanya satu biar mendapatkan berkah bukan sebatas dukungan apalagi dikatakan pencitraan, biarlah mereka berkata apa jangan pernah terpengaruh. Imbuhnya.

“Kami tidak akan pernah lelah untuk memohon Do’a dan dukungan Bapak ibu dan warga untuk kami menjadi Bupati dan Wakil bupati 2020 – 2024,” pungkasnya.

Senada dengan HYS ,Samsul Tanjung ST,MH dalam sambutan nya,Desa Sei Birong memiliki ikatan emosional yg kuat dengan nya.Karena saat dipercaya menjadi Camat di Kualuh Selatan dirinya pernah bersama sama menghidupkan Syiar Agama dengan Gerakan safari Subuh berjamaah bersama masyarakat.

Dengan visi misi CSR pasangan hebat akan melakukan Pemerataan Mutu Pendidikan, Guru – guru nya, pra sarana dan meningkatkan mutu pendidikan nya.melakukan reformasi birokrasi sesuai disiplin ilmu. religius dengan membuat program sekolah Arab gratis di setiap Dusun di seluruh Kabupaten Labura. pungkas samsul mengakhiri.

Acara juga dihadiri oleh tuan Guru ujung Godang,H.suherdi, Bapak mandor Napitupulu, H.rori Syahputra, Ketua MPC PP Arly simangunsong, Kholifah sobar pasaribu.Inc.Mjs.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *