Satreskrim Unit Polsek Siantar Utara Tangkap Maling Toko Roti 

Kedua Pelaku Maling Toko Roti, JN dan RL (foto/ist)

Siantar-Intainew.com :

DUA PELAKU maling Toko Roti France Bakery Jalan SM. Raja Kelurahan Sukadame Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar, ditangkap Satreskrim Polsek Siantar Utara, Kamis (20/05/2021)

Kedua Pelaku JN dan R.Lingga, ditangkap bedasarkan Laporan Polisi nomor : LP/18/V/ 2021/ SU / STR/Sek. Siantar Utara.
tanggal 20 Mei 2021, atas nama Yanto Selo Roando warga Jalan Kabu-kabu Kelurahan Kahean Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar.

Atas laporan tersebut, Kapolsek Siantar Utara AKP Manaek S Ritonga, SH MH langsung memerintahkan Kanit Reskrim IPTU Haposan MS Sialagan untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Tanpa meembuang waktu Unit Reskrim yg di pimpin oleh Kanit Reskrim langsung memburu pelaku dan melakukan penangkapan terhadap pelaku di sekitar eks Terminal Sukadame, kedua pelaku ditangkap tanpa ada perlawan.

Kapolsek Siantar Utara, AKP Manaek S Ritonga, SH MH dalam Pers rilisnya memaparkan kronologis terjadinya tindak pidana pencurian di Toko Roti France Bakery yang beralamat Jalan SM. Raja Kelurahan Suka Dame.

Kedua Pelaku JN R. Sinulingga, Pada hari Kamis tanggal 20 Mei 2021, sekira pkl 03.00 wib, dengan cara merusak gembok pintu yg terbuat dari besi, kemudian pelaku Parlindungan Sianipar masuk kedalam toko dan mengambil barang barang, berupa loyang kemudian para pelaku keluar dari dalam toko dengan membawa barang hasil curian tersebut.

Selanjutnya Unit Reskrim yg di pimpin oleh Kanit Reskrim IPTU langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di sekitar eks terminal sukadame di Jln SM Raja Kelurahan Sukadame Kecamatan.Siantar Utara Kota Pematangsiantar.

Kedua pelaku di bawa ke Polsek Siantar Utara guna dilakukan proses hukum. Sebagai barang bukti satu gembok yang sudah dirusak pelaku,” kedua tersangka akan dijerat dalam pasal 363 ayat (1) ke-,4e dan 5e KUHPidana,” Tulis Kapolsek dalam rilis Pers. Inc.R.01