Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Ringkus 5 Orang Pemilik Sabu

Foto Ilustrasi /istimewa

Labura-Intsinew.com :

SATUAN Satnarkoba Polres Labuhanbatu ringkus 5 orang pemilik Narkoba jenis sabu sabu Sabtu malam dinihari sekira pukul 01:30 wib di Dusun Vl Desa Kuala Beringin, Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara (Labura)

Dari ke 5 tersangka ini salah seorang diantaranya, yang berinisial RP, di dalam kantongnya didapatkan pelastik berisikan kristal, di duga Narkoba jenis sabu sabu.

Hal tersebut di ungkap salah seorang warga sekitar dilokasi penggerebekan yang tidak ingin disebutkan jati dirinya kepada awak media Intainew.com Minggu (17/01/2021).

“Penggerebekan 5 tersangka itu, saat bermain judi diteras Gerasi mobil pemilik rumah J.S,” ujarnya.

Dikatakannya, yang sangat ironis lagi, Barang Bukti yang didapat dari kantong RP diduga sebagai kurir sabu sabu itu, adalah kuat dugaan dari pemasok sang pemilik rumah tersebut, tuding Sumber.

Sangat disayangkan, menurut sumber atas penggerebekan pihak kepolisian tersebut, sang bandar tidak ditangkap hanya pemakai saja yang kena tangkap, pungkasnya.

Ditempat terpisah, Ranto Silalahi disalah satu warung di Dusun VI Desa Kuala Beringin, tidak jauh dari lokasi penggerebekan mengatakan kepada intainew.com Minggu 17/01/2021.

“Di desa ini para penjual sabu sabu sudah seperti jual kacang goreng, bahkan didepan mataku RP pernah kunasehati saat melayani pasien pembeli sabu sabu paket 100 ketengan, itu didepan mata saya.” katanya.

Ketika dinasehati malah RP menjawab ” Urus urusanmu jangan kau urusin orang lain, kata Ranto Silaalhi menirukan bahasa RP kurir sabu sabu tersebut.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan. SIK. MH dikonfirmasi intainew.com melalui WatSAap nya Minggu (17/01/2021) pagi, membenarkan atas penangkapan 5 tersangka.

“Iya benar kita telah mengamankan 5 orang tersangka kasus Narkoba jenis sabu sabu dari Desa Kuala beringin pada 16/01/2021 kemaren, sekarang masih sedang menjalani proses penyidikan,” kata Kapolres melalui WhatAap. Inc.Mjs