Salmon Anggota DPRD Labura Reses, Tampung Aspirasi Warga

Labura-Intainew.com : Anggota DPRD Labura dari Partai Hanura Dapil 1 Kecamatan Kualuh Hulu, Salmon. Sijabat, SH Reses ke Desa Kanopan Ulu, masa persidangan lll tahun 2019-2020 bertempat di Aula serba Guna Kampung Banyuwangi Jum’at (23/10/2020).

Dalam sambutanya Salmon Sijabat, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, yang telah hadir dalam acara Reses. Sambil memperkenalkan diri dan mengingat kembali kepada warga yang hadir,” mungkin bapak dan ibu mengenal orantua saya dulunya Pedagang Bakul kain keliling di Desa ini,” kata Salmon.

“Saya hadir disini untuk menyerap Aspirasi Bapak dan ibu saudara saudaraku sekalian apa apa yang mau disampakan kepada saya tentang Pembangunan yang dibutuhkan di Desa Kanopan Ulu, Desa yang kita cintai ini,” terangnya.

Dalam sesi tanya jawab, salah seorang warga setempat yang bernama Miswardi mewakili masyarakat Dusun IV kampung Banyuwangi, menanyakan tentang kelanjutan pembangunan jalan sepanjang 400 meter x Labar 3 meter dan Program Bedah rumah bagi warga yang kurang mampu.

Apa yang diusulkan warga, ditanggapi Salmon akan diusulkan ke Pemerintah Labura,” nanti akan saya giring dan saya ajukan ke Dinas Bapeda, agar dimasukkan di APBD TA.2021 nantinya, mudah mudahan, saya yakin usulan ini gol dapat diterima,” pungkas Salmon mengakhiri sambutannya.

Hadir dalam reses tersebut, Camat Kualuh Hulu, SPdi.S.Sos, Kepala Desa, Sangadi, Babinsa 01. AK, dan Kaur serta perangkat Desa lainnya. Inc.Mjs.