Resmikan Kantor Labura Hebat, HYS : Ini Kontestasi Bukan Dinasty

Pasangan “Labura Hebat” foto bersama ratusan warga Desa, Korlap dan Kordes didepan posko Pemenangan.foto/ist.

Labura-Intainew.com : Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Labuhan Batu Utara,Hedriyanto Sitorus SE & H.Samsul Tanjung ST. MH resmikan Kantor relawan pemenangan Menuju Labura Hebat, minggu 30/08/2020 di Kecamatan NA IX-X Kab.Labuhan Batu Utara.

Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya mengucapkan, selamat kepada seluruh Korlap dan Kordes Pemenangan yang telah dikukuhkan.

“kami berharap kepada seluruh tim bekerja dengan ikhlas, semangat dan jangan mau diadu domba dengan isu politik tentang keluarga kami oleh lawan politik,” ungkapnya.

Lebih lanjut Hendriyanto mengatakan, terkait isu tetang keluarganya, semua urusan aparat penegak hukum biar mereka yang berhak atas itu,” hari ini saya menegaskan bahwa ini adalah pertarungan saya, kontestasi saya dengan calon lain bukan ayah saya,” tegas HYS.

” Kami bermohon pada seluruh relawan bantu kami dalam menggapai cita cita kami menjadi Bupati dan wakil Bupati 2020-2024.” Harap HYS.

HYS juga menjelaskan, Kemenangan kami adalah kemenangan kita bersama, kemenangan partai politik dan seluruh pendukung kami, karena kita sudah bergabung dalam satu tujuan untuk Labuhan Batu Utara yang hebat.

Pada kesempatan itu, H.Samsul Tanjung, ST.MH mengatakan, dari calon yang ikut dalam kontes pilkada Labura termuda adalah pasangan “Labura Hebat”pemimpin yang paling muda diantara calon lain, HYS usia 32 dan saya 43 thn, semoga kami bisa bekerja maksimal dengan semangat muda tanpa mengenal lelah.

“Mudah-mudahan apa yang kita niatkan untuk membangun Kabupaten Labuhan Batu Utara menuju hebat, Insya Allah diijabah oleh Allah s.w.t,”ujar Samsul Tanjung.

Semua kami kembalikan kepada Allah s.w.t demi untuk membangun Labura, semoga kami diberi amanah untuk memimpin Labura kedepan, kami pemimpin yang muda Insya Allah akan dapat bekerja secara maksimal, pungkasnya.

Sementara Ketua Tim relawan Kecamatan, Na IX-X H. Cak Tiar mengajak Tim harus sama-sama bekerja dan bekerja sama untuk memenangkan pasangan hebat,” Ayo kita Tingkatkan ukhuwah dan silaturahmi antara Kecamatan hingga Desa untuk tetap fokus satu tujuan Labura yang lebih hebat,” Ujar Cak Tiar.

Diakhir Pertemuan Ketua Bapilu DPW Partai Persatuan Pembangunan Usman Efendi. sitorus menyebutkan apa yang menjadi tugas relawan hari ini, sampaikan apa yang menjadi fakta sesungguhnya, Pasangan Hebat ini sosok yang ingin membangun Labura ini kearah yang lebih dan menjanjikan, mereka mau masyarakat Labura ini Cerdas, sejahtera, dan sinergi.

Beliau juga mengajak warga untuk dukung pasangan Hebat karena pasangan didukung oleh hati Nurani, Sinar yang menerangi ,didukung oleh Rembulan dan Bintang serta berada dibawah Naungan Ka’bah,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara sekretaris DPC Hanura Syaiful Bahri, Anggota DPRD Labura fraksi Hanura Muh. Rafiq Dedek Gani, Ketua DPC Partai PPP Ali Borkat sinaga,Sekretaris DPC Partai Bulan Bintang Hendra Syahputra, Rimba Bertuah Sitorus, Dodo Hasibuan, Ginda Ansary Sinaga, Adnan Matondang, Nazid Zemaidar serta jajaran tim Kabupaten lainnya.Inc.Mjs.