Polres Batubara Kembali Amankan “Preman”dan” Tukang Pungut Liar”

Batubara-Intainew.com :

OPERASI pemberantasan premanisme dan antisipasi gangguan Kamtibmas yang di instruksikan Kapolri terus digencarkan Satreskrim Polres Batubara di wilayah hukumnya, Senin (14/6/2021).

Target sasaran kegiatan operasi Pemberantasan premanisme dilakukan di pajak Senin Desa Karang Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar dan mengamankan 6 (Enam) Orang yang terindikasi melakukan pungli.

Adapun 6 (enam) orang yang diamankan berinisial, RM (52) , Ikbal (21 ), Sus (69) Sai (64), Ros (31) dan Hen (38) masing-masing warga desa Karang baru Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batubara.

Saat dikonfirmasi Wartawan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan, “Pelaku Yang diamankan oleh Personel Polres Batu Bara saat ini berada di Sat Reskrim Polres Batu Bara guna untuk meminta Keterangan lebih Lanjut”, ucapnya.

Sebelumnya, Minggu (13/6/2021) tim opsnal pemberantasan premanisme dan antisipasi gangguan Kamtibmas mengamankan 2 orang terduga pelaku penganiayaan dan melakukan pungutan liar di Pantai sejarah perupuk Kecamatan Limapuluh pesisir. Inc.Dan