Pisah Sambut Kadisdik Labura Diwarnai Dengan Upah Upah

Labura-Intainew.com :

DiINAS PENDIDIKAN KABUPATEN Labuhanbatu Utara menggelar kegiatan pisah sambut, dari Kepala Dinas H. Suryaman.Spd Mpd yang lama kepada Irwan Harahap Spd yang baru, di halaman Dinas Pendidikan Kabupaten Labura, Provinsi Sumut, Selasa (18/1/2022). Diwarnai dengan upah upah.

Pada kesempatan acara tersebut Irwan selaku Kadis yang baru di Lantik, tepatnya, pada Jumat 14 Januari 2022 yang lalu mengucapkan, terima kasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada H.Suryaman, Spd.Mpd.

“Selaku senior dan guru atas segala apa yang telah diberikan kepada saya, secara pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak. Saya bisa menjadi Kepala Dinas Pendidikan dikarenakan bimbingan dan arahan dari Bapak Suryaman”, ujarnya

Irwan Harahap juga mengatakan, bahwa Ia diangkat menjadi kadis merupakan kesuksesan dari Suryaman yang berhasil melakukan kaderisasi di tubuh Dinas Pendidikan.

“Kami berharap kepada bapak Suryaman agar tidak segan-segan memberikan kritik dan saran, karena kami sadar jabatan merupakan amanah yang cukup berat”, terang Irwan.

Terkahir, Irwan meminta dukungan dari jajaran agar berkerja sama menuju dinas pendidikan kearah yang lebih baik lagi.

“Kami tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dari bapak dan ibu guru, kepala sekolah, korcam, Korwas, Kabid dan seluruh staf. Mari merajut program-program dinas pendidikan kearah yang lebih baik”, Pungkasnya.

Kesempatan yang sama, purna bakti 37 tahun di dinas pendidikan itu, H. Suryaman dalam sambutannya menyampaikan, permohonan maaf kepada para bawahan dimasa kepemimpinannya,

“Tentu sebagai manusia, saya bukan orang yang sempurna, tentu ada hal-hal yang saya lakukan mungkin menimbulkan ketidak puasan, atau ketersinggungan, untuk itu saya berserta istri saya, pada kesempatan ini, Mohon izin dan mohon maaf”, ucap Suryaman.

Marapinpin Hasibuan jabatan lama sebagai Kabid perencanaan di dinas pendidikan dilantik menjadi sekretaris Disdik yang baru, menyampaikan dalam sambutannya, berterima kasih kepada H Suryaman, selama memimpin dinas pendidikan labura, banyak memberikan nasehat-nasehat dan motivasi.

” Satu yang selalu saya ingat nasehat bapak “Marapinpin jabatan andalah sementara”, ucap Marapimpin.

Inilah yang menjadi contoh bagi kami, dan menerus apa yang di wariskan kepada kami di dinas pendidikan labura yang kita cintai ini.

Marapimpin juga mengucapkan terima kasih kepada mantan sekretaris Disdik yang lama Mujiono.Spd yang saat ini menjadi kepala dinas hanpang Labura, ia mengatakan banyak pelajaran yang kami dapat secara administrasi selama ini,

” Pak Mujiono orang yang baik, bnyak memberikan pelajaran yang berati, bapak tidak pamarah, sama dengan pak kadis Suryaman, bapak orang yang luar biasa, dan pantas mendapat jabatan kadis hanpang”, tandas Marapimpin.

Acara pisah sambut di iringi dengan upah upah, yang bermakna nasehat dan doa serta silahturahmi. Inc. Mjs