Pertamina Shop Diresmikan, Tersedia BBM Pertamax 92 dan Gas Elpiji

 

Labura-Intainew.com :

BAHAN BAKAR Minyak (BBM) merupakan salah satu sumber energi penting yang digunakan oleh seluruh masyarakat, untuk itu perwakilan Pertamina menjawab kebutuhan masyarakat, dengan membuka Pertashop ke-2 (1P.214.25) di Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan Labura.

“Dengan diresmikan Peresmian outlet Pertashop yang ada di Desa Tanjung Pasir (1P.214.25) Kecamatan Kualuh Selatan ini merupakan Pertashop ke 2, dapat membantu dan memenuhi kebutuhan masyarakat kecil,” kata perwakilan pertamina Hanif Pradita Nur Sahlih selaku (SBM) Sales Branch Manager Rayon II Sibolga.

Hanif Pradita Nur Sahlih, dalam sambutanya mengatakan Pertashop yang ada di Desa Tanjung Pasir (1P.214.25) Kecamatan Kualuh Selatan ini merupakan Pertashop ke 2, sebelumnya yang pertama Pertashop Londut – Ahuat Heriyanto Husin yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara. Dengan adanya Pertashop ini dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat kecil BBM Pertamax 92 dan Gas Elpiji.

 

Dikatakannya, outlet Pertashop adalah penjualan Pertamina berskala tertentu, dipersiapkan untuk melayani kebutuhan konsumen BBM non subsidi, LPG non subsidi, dan produk ritel Pertamina lainnya dengan mengutamakan lokasi pelayanannya di desa atau di kota yang membutuhkan pelayanan produk ritel Pertamina.

“Sampai hari ini sudah banyak Pertashop yang sudah diresmikan dan target dari Tahun 2020-2021, kami akan membangun lebih banyak Pertashop se Sumut, maka setiap desa-desa supaya dibangun Pertashop guna memudahkan dalam pengisian BBM,” terang Hanif Pradita Nur Sahlih, Minggu (04/03/2021).

Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus diwakili oleh Staff Ahli Marwansyah mengatakan, Peresmian outlet Pertashop yang ada di Desa Tanjung Pasir masyarakat tidak perlu lagi jauh jauh lagi ke kota untuk memenuhi kebutuhan mereka apa lagi harganya terjangkau,” jelasnya.

Ditambahkan Agus Salim selaku pemilik Pertashop (Owner) mengatakan usaha Pertashop kami ini sangat membantu masyarakat yang ada di Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Mengakhiri sambutanya, Keluarga besar Agus Salim mengucapkan terima kasih dan bersyukur kepada Tuhan karena telah menuntun jalannya peresmian usaha Pertashop.

Sebagai tanda peresmian outlet Pertashop dengan pengisian perdana Pertamax gratis beberapa sepeda motor, dan menyantuni anak yatim.

Turut hadir Hanif Pradita Nur Sahlih (SBM) Pertamina Rayon II Sibolga, DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Syahrul Siagian, SE, Dari Pemkab Labura staff Ahli Marwansyah, SH, Kepala Desa Tanjung Pasir Sartono, Agus Tri Babinsa Desa Tanjung Pasir dan para tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Pantauan Intatainew.com, Peresmian outlet Pertashop berjalan lancar, tetap melaksanakan dan mematuhi Prokes covid-19. Inc.ML