Personil Polsek Kualuh Hulu Bagikan Masker

Labura-Intainew.com :

PERSONIL Polsek Kualuh hulu bersama Team Gugus Tugas Kabupaten Labuhanbatu Utara bagikan Masker dan menghimbau bagi Masyarakat yang berada di Wilkum Polsek Kualuh hulu berdasarkan Surat Perintah Kapolsek Kualuh Hulu Nomor : Sprin/52/V/PAM.3.3/2021 Tgl 24 Mei 2021.

Kegiatan diawali dengan Apel cek kesiapan di Pendopo Kantor Bupati Jln Jend Sudirman Aek Kanopan, Selasa (25/5/2021).

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait SH.MH dalam arahannya menjelaskan, team bekerja terbagi dalam 3 Kelompok.

“Dalam pembagian tugas ,kita bekerja untuk membagi masker di Inti kota dan dipusat keramaian.Kegiatan ini dilanjutkan secara berkesinambungan bukan hanya sore ini, malam hari akan dilanjutkan”, sebut Kapolsek.

Usai apel, dilanjutkan pembagian Masker, selebaran dan Sosialisasi kepada Penguna jalan umum di Depan Pos Lantas Jalan Jend. Sudirman Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura.

Malam harinya, team Gugus Tugas melakukan Pembagian Masker, Penyuluhan kepada Warga Masyrakat Pelaku usaha, guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Danramil 01 AK Mayor Inf. Ertiko Cholifah, SE.SPd mengharapkan kepada kita semua yang melaksanakan tugas malam ini dapat bekerja sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

Sedangkan, Kabid Perda Sat Pol PP Novita Tampubolon, ST menjelaskan, dalam kegiatan ini kita akan melakukan Penindakan berbentuk himbau bagi pengusaha atau pedagang, melakukan himbauan ditengah masyarakat

“Dalam Pelaksanaan tugas perlunya kita sampaikan kepada Pelaku usaha apabila dilapangan ditemukan tidak mematuhi Protokoler ( Masker ) akan dilakukan Penindakan atau penutupan usaha sementara”, tegas Kabid Perda.

Sekitar pukul 21.30 Wib kegiatan pembagian Masker dan penyuluhan kepada Penguna usaha selesai dilaksanakan dengan situasi aman dan kondusif. Inc.Mjs