Pererat Silaturahim Media Jurnal Post dan Lsm Peradi Sumut Halalbihalal

Serdang Bedagai-Intainew.com :

UNTUK mempererat tali silaturahim dan menjalin kebersamaan antar sesama insan, Pimpinan Umum dan Pemimpin Redaksi Jurnal Post dan LSM Peradi Sumut, menggelar acara Halalbilhalal pasca idul fitri 1442 Hijriah,Sabtu (22/5/2021).

Acara Halalbihalal dilaksanakan di Aula pertemuan kolam pancing Thebest Desa Celawan Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera utara penuh dengan rasa sukacita, dihadiri tokoh Pers, wartawan dari berbagai media cetak dan online Sumut.

Pemimpin Redaksi Jurnal Post Kharina Rosa Sinaga, mengawali sambutannya, mengucapkan terima kasih dan Selamat Hari Raya Idul fitri minal Aidin walfaidzin Mohon Maaf lahir bhatin kepada seluruh Rekan Rekan PERS Baik cetak maupun onlaine Pimpinan LSM dan anggota yang hadir dalam acara halalbilhalal.

“Mari kita satukan tekat dan tujuan untuk membangun Pers yang propesional dan mampu bersinergi dengan pihak manapun,” ujar Kharina.

Dia menambahkan, di masa pandemi kegiatan halalbilhalal ini di lakukan secara sederhana namun bermakna dan tidak melibatkan banyak orang,” ini sebagai bentuk kedisplinan kita untuk memutus penularan covid-19,” ujarnya.

Sementara ketua PWI Kabupaten Deli Serdang Khaerul Izad Sembiring, mengapresiasi kegiatan Halalbilhalal yang di laksanakan media Jurnal Post dan LSM Peradi Sumut. Dengan tema /Konsep “Bersama Untuk Bekerja Sama” sebagai Afliasi saya merasa bangga Atas semangat kebersamaan insan PERS dari berbagai Media yang masih fokus meluangkan waktu Bersilaturahmi dalam momen Halalbilhalal.

Dia juga mengaku sosok ibu kharina Pimred Jurnal Post yang kooperatif dan mengedukasi etika jurnalistik terhadap anggotanya yang bertugas di lapangan.

“Wartawan yang masih teguh memegang kode etik jurnalistik pasti tak akan tenggelam oleh kemajuan zaman,” ungkap Khaerul Izad.

Kegiatan Halalbihalal di Awali dengan Do’a bersama dan makan siang Bersama, Hadir pada acara tersebut ketua LSM Peradi sumut Selamet, Pimpinan Umum Nedia Jurnal Post Adi Guns Siahaan, Ketua Umum DPP-ARJUNA Sumaut Sahrul Akbar, dan sejumlah perwakilan media online dan cetak diantaranya Media online Intainew.com dan Intaitv S. Husni, dan perwakilan Media Jurnal Polisinews Rusdi Julhamid.

Juga hadir beberapa pengurus DPP-ARJUNA seperti Hj. Erlina Sembiring, Juriah Agus Marsita, AsriadinAmrul Lubis Gres Tananto, Bobi Purnama, dan sejumlah tokoh Pers dan Penaset Hukum Media Jurnal Post. Inc.SHs