Penyerahan BLT-DD Tahap IV Desa Londut, Ikuti Protokol Kesehatan

Labura-Intainew.com : Kepala Desa Londut, M.Faisal Daulay, menyerahankan dana BLT. DD ( Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) tahap ke-4 dikantor Desa Londut, Kecamatan Kualuh Hulu Labuhan Batu Utara, Selasa (25/8/2020).

“Untuk tahap ke-4 penerima Bantuan Tunai Langsung Dana Desa, sebanyak 165 KK, Rp.300.000 /KK selama tiga bulan berturut turut.” Ujarnya.

Menurut Faisal, sebelum penyaluran, dirinya cukup bekerja keras memikirkan warga, bagaimana agar warganya bisa mendapatkan BLT.-DD ini secara merata. Adapun kerja keras itu dilakukan semata mata untuk mengilangkan prasangka terhadap dirinya,” jangan sampai dikatakan masyarakat Kepala Desa pilih kasih terhadap warganya.” Imbuhnya.

Sebab, penyerahan BLT.DD yang besarannya Rp.300.000 (Tiga raya ribu rupiah) Untuk tahap ke empat bulan Agustus 2020 ini, yang penerima BLT.DD Dana Desa sebelumnya, semua direvisi nama nama penerima untuk tahapan ke empat ini sesuai dengan Rapat Musyawarah Desa Khusus (Musdessus).

Camat Kualuh Hulu, Samsul Tanjung, ST.MH melalui, Sekcam, Suwedi, S.sos dalam sambutannya mengatakan, dalam penyerahan BLT-DD Desa Londut untuk Tahap ke empat ini, seogianya pak Camat turun lansung disini.

Sehubungan karena beliau ada tugas yang tidak bisa diwakilkan dan juga tidak bisa ditinggalkan saat saya tadi pagi melaporkan kegiatan kerja hari ini, ada dua Desa. penyerahan BLT.DD di Desa Sukarame Pukul 08.00.wib dan di Desa Londut Pukul.10.00.wib.” Ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Suwedi Juga menyampaikan salam Bupati Labura H.Kharuddinsyah. Sitorus SE kepada seluruh warga Desa Londut, sebenarnya Beliau ingin turun ke Desa Londut dalam rangka pembagian BLT-DD tahap ke-4, karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan, Bupati titip salam kepada warga Londut seluruhnya ucap Sekcam ( Suwedi-red).

Hadir dalam acara penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT.DD) tersebut, Babinkamtibmas, Babinsa, Perangkat dan Kaur Desa Londut.

Sebelum acara penyerahan BLT-DD dilaksanakan, pemerintah Desa Londut juga telah menyiapkan, Alat cuci tangan, Test suhu tubuh, dan masker guna mengantisipasi dalam masa Pandemik COVID-19.Inc-Mjs.