Pengurus HMI Cabang Labuhanbatu Raya Dilantik

Labura-Intainew.com :

BUPATI LABUHANBATU UTARA, Hendriyanto Sitorus, SE, MM, melalui Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, menghadiri sekaligus menyampaikan upacapan selamat atas pelantikan ketua dan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan korps HMI wati cabang Labuhanbatu Raya periode 2021-2022.

Hal itu disampaikan Sekda Muhammad Suib.Spd.MM saat membacakan pidato sambutan Bupati Labuhanbatu Utara usai prosesi pelantikan pengurus HMI yang di gelar di Aula Hotel Permata Land Rantau Prapat, Senin (6/9/2021).

“Selamat dan sukses atas pelantikannya, semoga ketua dan pengurus HMI cabang Labuhanbatu Raya ini dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya”, ucap Sekda.

Sekda berharap, pengurus HMI yang baru dapat memberi kontribusi signifikan dalam pembangunan daerah menuju masyarakat yang sejahtera, khususnya di bumi basimpul kuat babontuk elok.

“HMI merupakan mitra terhadap pemerintah. Karenanya, kami juga membutuhkan gagasan dan pikiran terkait pembangunan daerah di masa depan untuk yang lebih baik”, pungkasnya.

Adapun terpilih sebagai ketua HMI cabang Labuhanbatu Raya Khairil Hanif Nasution dan ketua Kohati Monika Pohan yang di lantik langsung Sekretaris jendral PB HMI Icha Halimuddin.Inc.Mjs