Pengedar Sabu dan Ganja Diamankan Sat Narkoba Polresta Siantar

Siantar-Intainew.com : 

SAT NARKOBA Polres Siantar kembali mengamankan penjual shabu dan ganja, Minggu (31/02/2022) sekitra pukul 15.30 wib sore.

Tersangka berenisial ADY(26) diamankan personil Satnarkoba Polresta Siantar, saat sedang duduk duduk dipinggiran sungai.

Menurut Kabag Humas Polresta Siantar, IPTU Rusdi , tesangka warga lapangan bola bawah ini diamankan, atas informasi dari masyarakat, bahwa di Jalan Pitola Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar, tepatnya di pinggiran sungai ada seorang laki laki yg sering menjual narkoba.

Selanjutnya personil Sat Narkoba langsung turun ketempat melakukan penyelidikan dan di temukan ada seorang laki laki yg sedang duduk duduk di pinggiran sungai.

Saat dilakukan penangkapan, di temukan di samping kanannya ada 1 (satu) buah plastik yang berisi 3 (tiga) paket yg diduga narkotika jenis shabu dengan bruto (0.75) gr.

Selain itu, ditemukan juga disamping kirinya 1(satu) buah plastik warna hitam yg berisi 77v(tujuh puluh tujuh) paket yg di duga narkotika jenis ganja dengan bruto (130,95) gr.

“Dikantung celananya di temukan uang sebanyak Rp.50.000 (lima puluh ribu rupiah),” kata Rusdi.

Selanjutnya petugas membawa tersangka dan seluruh barang bukti ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.Inc-01