Pemuka Agama Nasrani Labura Temu Ramah Besama, “Paslon Hebat”

Labura-IntaiNew.com : Dukungan dari berbagai elemen masyarakat kepada pasangan “Paslon Hebat” semakin deras dan tak terbendung.

Melihat dari dukungan yang terus mengalir, sudah menjadi tolak ukur bahwa “Paslon Hebat” tidak diragukan lagi, apa lagi Hendriyanto Sitorus, SE, sudah begitu dikenal kepeduliannya kepada masyarakat merjinal.

Salah satu bentuk kepedulian itu, Hendriyanto dengan ujud nyata program bedah rumah warga yang tidak mampu yang sudah berjalan tahunan.

Dukungan kali ini datang dari Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Provinsi Sumut, yang diprakarsai oleh Pendeta Binsar Simanjuntak.

Ini terlihat dalam rangka temu ramah dengan Paslon Labura hebat, Hendriyanto Sitorus, SE dan H.Samsul Tanjung, ST ,MH , di Under Pass Corner Jln. Sidorukun Aek Kanopan Rabu, (07/10/2020) .

Pertemuan tersebut di Pasilitasi oleh Pendeta Binsar Simanjuntak sekaligus mengajak para pelayan Gereja (Pendeta) hadir dari berbagai daerah masing – masing bertemu dengan Paslon Bupati Labura Hebat untuk mendukung sepenuhnya Hendriyanto dan H.Samsul Tanjung menang menjadi Bupati Labura, pada 2020-2024 mendatang.

Pendeta yang berhadir dalam Acara itu, Dar berbagai Daerah seperti, Desa Sungai Tualang, Sialang Taji , Kuala Beringin, Sungai Juragan, Gambangan Aek Korsik dan Aek Kanopan.

Hendriyanto.Sitorus.SE dalam sambutannya mengatakan, ” Sangat berterima kasih atas hadirnya orang tua saya para pendeta di acara ini. Hendri menjelaskan, bahwa, pada tanggal 24 September kemaren kami telah di tetapkan sebagai Calon Bupati oleh KPUD Labura ,” Ujarnya.

“Kami tetap akan memikirkan Gaji Guru Ngaji dan Gaji Guru sekolah Minggu , itu salah satu telah masuk dalam program Visi dan Misi , yaitu, CSR ( Cerdas, Sejahtera dan Religius ) Bila kami terpilih menjadi Bupati Labura nanti,” Ungkapnya

Sambung Hendri, Saya sangat yakin kepada para Bapak Pendeta ,Bahwa, apa kata pemimpinnya kepada jemaatnya, kemungkinan besar menurut saya jemaatnya ikut juga dan pertemuan ini salah satu bentuk kehormatan bagi kami atas kehadiran Bapak Pendeta,”Pungkas HYS.

Sementara, Wakil Bupati Labura, H.Samsul Tanjung, ST,MH mengatakan ,” Pendeta memiliki jemaah , harap saya, Pendetalah menyampaikan Visi dan Misi kami kepada jemaatnya ataupun kepada masyarakat, sebab, melalui Pendetalah Moral dan Ahklak kita bangun demi cita-cita pelayanan kepada masyarakat secara menyeluruh,” Harap Samsul,

Dan oleh karena itulah, kami rela meninggalkan jabatan kami sebagai ASN Camat di Kualuh Hulu dan Hendriyanto sebagai Anggota DPRD Labura ,” tandas Samsul mengakhiri katanya.Inc.Mjs.