Pemkab Labura Tandatangani MoU Dengan Unimed

Labura-Intainew.com :

KEINGINAN kami untuk mencerdaskan anak di Labuhanbatu Utara ini sangat kuat, semoga dengan MoU ini, Pemkab Labura bisa bekerjasama dengan Unimed mewujudkan dunia pendidikan kearah yang lebih baik.

Hal itu diungkapkan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahamam bersama Rektor Universitas Negeri Medan (Unimed) Dr Syamsul Gultom SKM MKes, di Aula Ahmad Dewi Syukur,Komplek Kantor Bupati, Aek Kanopan, Jumat (11/6/2021) sore.

Dikatakan, Hari ini Pemkab Labura kembali melakukan MoU atau Nota Kesepahaman dengan UNIMED dalam bidang Pendidikan, Sebelum nya Pemkab Labura juga telah bekerja sama dengan UNIMED,dari Tahun Akademik 2014 hingga 2020 telah mengirim 254 orang mahasiswa untuk menuntut ilmu di UNIMED.

“Dengan MoU ini, kedepan Labura akan memiliki banyak tenaga pendidik yang berkualitas untuk mengajar dan mendidik putra putri kita di Kabupaten Labura.” jelas Bupati.

Rektor Unimed Dr Syamsul Gultom mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Labura yang telah menjalin kerjasama melalui MoU ini, UNIMED sangat mendukung ketegasan dan keinginan Pemkab Labura untuk mewujudkan dunia pendidikan lebih baik, hal itu harus di mulai dari guru, dan sekolahnya.

“Kita sangat mendukung penuh keinginan Pemkab Labura ini, dan Unimed siap membantu “, sebut Dr Syamsul Gultom

Acara dilanjutkan dengan pemaparan singkat masalah pendidikan oleh Ketua Senat Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, dan dilanjutkan foto bersama. Inc. Mjs