Pemkab Labura Menjadi Salah Satu Tujuan Program BKB Provsu

Labura-Intainew.com :

PEMERINTAH KABUPATEN Labuhanbatu Utara dipilih menjadi salah satu Program Bakti Kesehatan Bermartabat Provinsi Sumatera Utara (BKB) Oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Kecamatan Marbau. Rabu, (8/6/2022).

Program BKB merupakan salah satu program Gubernur Sumut dalam menjangkau seluruh masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terimakasih kepada Tim BKB yang telah menjadikan Labura menjadi salah satu tujuan BKB Pemprovsu, serta mememberikan apresiasi dan memberi dukung sepenuhnya pada program BKB Provsu.

“Dimana kegiatan ini meliputi Operasi Bibir Sumbing,Sunat Massal, dan juga Pengobatan oleh Dokter Spesialis,” ujar Bupati.

Pada akhirnya Bupati menyampaikan selamat bekerja dan selamat bertugas kepada Bapak/Ibu Tim Bakti Kesehatan Bermartabat (BKB) Provinsi Sumatera Utara, dan salam istimewa kepada Bapak Gubernur Sumatera Utara dan Ibu Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara.

“Di kesempatan yang baik ini, izinkan kami menyampaikan salam istimewa kepada Bapak Gubernur Sumatera Utara dan Bapak Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah, semoga mereka diberikan balasan yang berlipat ganda dari ALLAH SWT Tuhan Yang Maha Kaya”, kata Bupati. Inc.Mjs