Pegolf Cantik Paige Spiranac dan Belahan Dada

(Foto-Ist)

Intainew.com: Siapapun yang melihatnya saat dia bermain di lapangan, bisa dipastikan akan gagal fokus, terutama bagi kaum lelaki.

Kasus seperti yang dilakaukan Pegolf, model, sekaligus influncer kondang, Paige Spiranac, suatu kali belum lama ini kembali menunjukkan pose seksi saat beraksi di lapangan.

Melalui akun Instagramnya, @_paige.renee, pegolf asal Colorado, Amerika itu menunjukkan momen saat dirinya tengah berlatih. Seperti biasa, Paige Spiranac tampil seksi dan memesona.

Namun, ia merasa tak nyaman karena baju yang dikenakannya membuat bagian belahan dada terlihat jelas, seperti yang dilansir Indosport.

Alhasil, Paige memutuskan berhenti main golf setelah melakukan pukulan pertama. Ia pun langsung menyambar jaket yang ada di kursi.

“Pakaian ini sungguh membuat tidak nyaman karena bagian tubuh saya terlihat jelas. Akhirnya, saya hanya melakukan sekali pukulan lalu segera memakai jaket saya kembali,” tulis Paige Spiranac.

Paige Spiranac sering disebut sebagai pegolf wanita terseksi di dunia. Memulai karier di dunia golf sejak sekolah, Spiranac memenangkan 5 turnamen termasuk CWGA Junior Stroke 2010 yang membuatnya mendapat beasiswa golf ke University of Arizona.

Meski akhirnya ia pindah ke San Diego State University, namun karier golf profesionalnya terus melejit. Paige memenangkan gelar bergengsi seperti Cactus Tour, Colorado Women’s Open, hingga Omega Dubai Ladies Classic. Inc-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *